[language-switcher]
Beranda  Berita

Binrohtal Anggota Polres Ciamis Membangun Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT

Polres Ciamis, – Polres Ciamis menggelar kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani Mental) bagi seluruh personel Polres Ciamis. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai di Masjid Al-Hidayah Polres Ciamis. (04/07/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh para tokoh utama Polres Ciamis, termasuk Kapolres Ciamis AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H. Waka Polres Ciamis Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K. , para PJU (Pejabat Utama) Polres Ciamis, Kapolsek di jajaran Polres Ciamis secara virtuan zoom, serta perwira, brigadir, ASN, dan PHL (Pegawai Harian Lepas) Polres Ciamis.

Acara dibuka dengan pembukaan resmi, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kabag Ren (Kepala Bagian Renungan) Polres Ciamis. Tausyiah disampaikan oleh Ustadz Drs. Aep Saepullah, M. Pd.I., dengan tema utama ceramah “Jadikan Syukur sebagai Konsep Kehidupan”.

Tujuan dari kegiatan Binrohtal ini adalah untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwata’ala di kalangan seluruh personel Polres Ciamis.

Diharapkan melalui kegiatan ini, setiap anggota Polres Ciamis dapat menemukan kedamaian spiritual serta semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Kapolres Ciamis dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya kegiatan Binrohtal sebagai upaya meningkatkan kualitas diri secara spiritual. Beliau juga menekankan pentingnya menjadikan syukur sebagai landasan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Binrohtal ini merupakan wujud dari komitmen Polres Ciamis dalam memberdayakan dan memperkuat aspek spiritual bagi seluruh anggota, sebagai bagian dari peningkatan profesionalisme dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan dilengkapi dengan do’a penutup untuk keselamatan dan keberkahan. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi seluruh personel dalam menjalani tugas dengan penuh integritas dan kesadaran spiritual.

Harkamtibmas, Polres Ciamis, Polda Jabar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam upaya pencegahan terjadinya karhutla Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi sambangi warga sampaikan edukasi dan himbauan
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Barat Polsek Prabumulih Timur melaksanakan  Patroli sambang sekaligus sosialisasi larangan karhutla
Bhabinkamtibmas Kel Karang Raja melaksanakan giat Patroli, sambang sekaligus himbauan dan berkoordinasi dengan masyarakat
Sinegritas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga Binaan untuk mewujudkan Kamtibmas aman dan Kondusif
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Telang Melaksanakan sambang dan sosialisasi, edukasi kepada warga tentang situasi kamtibmas
Bhabinkamtibmas Tugu Kecil Polsek Prabumulih Timur melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox