[language-switcher]
Beranda  Berita

Koordinasi Antara Polsek Tanjung Batu dan Instansi Pemerintah Persiapan Pilkada 2024

OGAN ILIR-, Pada hari Selasa, 03 Juli 2024, Polsek Tanjung Batu bersama dengan berbagai instansi pemerintah di kecamatan Payaraman, Ogan Ilir, menggelar rapat koordinasi penting di aula kantor camat Payaraman. Rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

WhatsApp Image 2024 07 04 at 09.34.03

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Batu, IPTU YUSRI MERIANSYAH.SH, serta dihadiri oleh Camat Tanjung Batu, Bapak Riyakudu, Kapolspol Aiptu Dwisastra, Babinsa Serka Tri Kurniawan dari TNI, Kanit Intelkam Polsek Tanjung Batu Aiptu Prawoto, Kanit Binmas Polsek Tanjung Batu Bripka Bakarudin, serta kepala desa dan lurah sekecamatan Payaraman, beserta kasi pemerintahan dan staf kecamatan.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai permasalahan terkait situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Tanjung Batu serta kesiapan tahapan Pilkada yang sedang berlangsung.seluruh Unsur Tripika (Polri/TNI) menyatakan komitmennya untuk mendukung keamanan dan kelancaran jalannya Pilkada 2024. Koordinasi yang terus menerus dijalin setiap tahapan Pilkada diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik selama maupun setelah pelaksanaan Pilkada.

Kegiatan koordinasi ini diharapkan dapat meminimalisir kesalahan dan pelanggaran serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu. Upaya ini sangat penting dalam menjamin keamanan serta ketertiban masyarakat, terutama dalam proses demokrasi seperti Pemilu dan Pilkada.

Dengan demikian, Polsek Tanjung Batu dan instansi terkait berkomitmen untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi guna menjaga keamanan serta suksesnya Pilkada tahun 2024 di wilayah mereka.(HMS)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Simalungun Gencar Laksanakan Blue Light Patrol untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Narkoba
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Jumat Sehat, Polres Sorong Selatan Gelar Olahraga Bersama Anggota Bhayangkari Cabang Sorong Selatan
Gelar Press Conference, Polres Fakfak Tetapkan Dua Tersangka Kasus Pencurian
Lihat Semua
WordPress Lightbox