[language-switcher]
Beranda  Berita

Mengurangi Kemacetan Polsek Sumber lakukan langkah-langkah gatur di Pertigaan Jl. Fatahillah kelurahan Watubelah.

Mengurangi Kemacetan Polsek Sumber lakukan langkah-langkah gatur di Pertigaan Jl. Fatahillah kelurahan Watubelah.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh anggota Personil Polsek Sumber Polresta Cirebon Seiring dengan hal tersebut pada, Kamis (04/07/2024),

Jajaran Personil Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar, melaksanakan Gatur Lalu lintas pagi di Pertigaan Jl. Fatahillah kelurahan Watubelah Kec. Sumber Kab. Cirebon.

Pengaturan dipagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan untuk mengurai kemacetan di pagi hari dalam rangka melayani aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sumber, karena arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Sumber.

Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Sumber. mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni. S.I.K.SH ,M.H., melalui Kapolsek Susukan AKP YULIANA,S.A.B,M.Si. menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Sumber saat masyarakat berangkat kerja dan beraktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kemitraan, Polres Tebing Tinggi Jumat Curhat di Dolok Merawan
Sat Lantas Polres Simalungun Gencar Laksanakan Blue Light Patrol untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Narkoba
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Jumat Sehat, Polres Sorong Selatan Gelar Olahraga Bersama Anggota Bhayangkari Cabang Sorong Selatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox