[language-switcher]
Beranda  Berita

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78: Polsek Dusun Tengah Gelar Lomba Anak-anak

Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng menggelar lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak baik dari keluarga anggota Polri maupun masyarakat sekitar markas komando (mako) Polsek Dusun Tengah.

Lomba yang berlangsung pada hari Rabu, 3 Juli 2024 pukul 07.30 WIB tersebut dilaksanakan di halaman mako Polsek Dusun Tengah yang berlokasi di Jalan Ampah – Buntok Km 1, Kelurahan Ampah Kota. Lomba ini diantaranya adalah lomba makan kerupuk, lomba berjalan sambil membawa kelereng diatas sendok makan dan masih ada beberapa lomba lainnya.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta sebagai bentuk apresiasi terhadap generasi muda.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H. S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Neno Efendo, S.H., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya perayaan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan antara Polri dan warga masyarakat. Ia juga berharap kegiatan ini dapat menginspirasi anak-anak untuk terlibat dalam kegiatan positif serta memperkuat semangat kebersamaan di lingkungan sekitar.

Lomba tersebut diikuti dengan antusias oleh para peserta, yang menunjukkan semangat kompetitif dan kegembiraan dalam setiap rangkaian perlombaan. Hadirnya para orang tua dan pendukung turut menyemarakkan suasana dengan memberikan dukungan penuh terhadap anak-anak mereka.

Dengan suksesnya acara ini, diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat sinergi antara Polsek Dusun Tengah dengan masyarakatnya, serta menjadi inspirasi untuk kegiatan serupa di masa mendatang. (yfh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Hadiri Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Polres Tebing Tinggi Gotong Royong dan Penanaman Pohon
Jalin Kemitraan, Polres Tebing Tinggi Jumat Curhat di Dolok Merawan
Sat Lantas Polres Simalungun Gencar Laksanakan Blue Light Patrol untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Narkoba
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Lihat Semua
WordPress Lightbox