[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani membantu masyarakat mobile humanis ke Jalan raya dan pemukiman pencegahan Tawuran, Balap-Liar dan 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya

Polsek Medan Barat berpatroli daerah pemukiman dan jalan raya di wilayah hukumnya pada hari Rabu tanggal 03 Juli 2024 hingga Kamis tanggal 04 Juli 2024 Patroli tersebut dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan Patroli malam tersebut dipimpin oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang, S.I.K., dan dikuti oleh AKP JR. Aritonang, SH dengan melibatkan personelnya, yaitu Aiptu Ahmad Sayadi, Aiptu Kurniawan BD, Bripka Edwig.M.Panjaitan dan Bripka Chandra Permana.

Pada kegiatan patroli malam ini personil patroli polsek Medan Barat melaksanakan kegiatan mobile dan sambangi petugas penjaga Perumahan Taman Putri Hijau di Jalan Putri Hijau Kelurahan Kesawan, mobile seputaran Jalan T.Amir Hamzah Kelurahan Sei-Agul, singgahi petugas penjaga Villa Glugur Mas di Jalan KL. Yos Sudarso Kelurahan Glugur Kota, sambangi petugas penjaga Villa Makmur Garden di Jalan T. Amir Hamzah Kelurahan Sei-Agul, mobile seputaran Jalan Sukadame Kelurahan Sei-Agul kemudian mobile ke seputaran Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak dan Jalan Cilincing lanjut ke seputaran Jalan Merak Jingga Kelurahan Kesawan dan Jalan Guru Patimpus Kelurahan Silalas.

Petugas patroli melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor) dan kriminalitas lainnya. Pelaksanaan Patroli Menyambangi Wilayah Pemukiman dan Jalan Raya di Wilkum Medan Barat , Petugas Patroli melaksanakan patroli antisipasi balap liar, Petugas Patroli menghimbau Security Pemukiman bila ada permasalahan dan kendala dilapangan serta mencatat *CALL CENTER POLISI 110* agar cepat melaporkan apa bila ada kejadian agar cepat ke TKP utk tercipta situasi Kamtibmas yg kondusif juga menghimbau kepada Security pemukiman agar selalu waspada dan segera melaporkan ke Polsek Medan Barat jika terjadi tindak kejahatan.

Kegiatan patroli tersebut berjalan lancar dan aman. Tidak ada laporan tindak kejahatan yang terjadi selama patroli berlangsung.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Barat merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satpolairud Polres Batang Gelar Patroli Siang Hari
Anggota Polsek Pacet Gelar Jumat Curhat Di Desa Cepokolimo
Polsek Sarang & Koramil , Pam Hajatan Pernikahan Konser Orkes AMELIA
Strategi Pencegahan Kejahatan, Blue Light Patrol Polsek Rembang Kota Intensif Monitoring Wilayah
Mengurangi Potensi Kejahatan & Kecelakaan Air, Anggota Polsek Kragan Himbau Pengunjung Serta Pengelola Obyek Wisata Pantai Balongan
Sambang Tatap Muka Dengan Warga Binaan, Sarana Anggota Polsek Sale Jaga Situasi Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox