[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang warganya

Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang warganya

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Kertaangsana, Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana Polsek Nyalindung, BRIPKA DEDE IRVANA S, bersama Babinsa PELTU KAMALLUDIN melaksanakan kegiatan Anjangsana Door to Door System (DDS) kepada warga di Kp. Buniayu Rt.03 Rw.06.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2024, dimulai pukul 12.00 WIB ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Beberapa himbauan yang disampaikan antara lain:

  1. Menjaga Situasi Kamtibmas: Warga diharapkan aktif melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling untuk menjaga keamanan wilayah Desa Kertaangsana.
  2. Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Alam: Warga diminta untuk selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam.
  3. Ketertiban Berlalu Lintas: Warga dihimbau untuk tertib dalam berlalu lintas, selalu menggunakan helm SNI, dan menghindari penggunaan knalpot bising yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis.
  4. Kewaspadaan Terhadap Tindak Kejahatan: Warga diingatkan untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Disarankan untuk memarkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman, lancar, dan kondusif. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas semakin meningkat dan dapat meminimalisir potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Desa Kertaangsana.

Demikian laporan kegiatan Anjangsana DDS yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana bersama Babinsa. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Simalungun Gencar Laksanakan Blue Light Patrol untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Narkoba
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Jumat Sehat, Polres Sorong Selatan Gelar Olahraga Bersama Anggota Bhayangkari Cabang Sorong Selatan
Gelar Press Conference, Polres Fakfak Tetapkan Dua Tersangka Kasus Pencurian
Lihat Semua
WordPress Lightbox