[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergitas TNI-Polri, Petinggi TNI Riau Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-78 di Kediaman Kapolda

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-78 Korps Bhayangkara, para petinggi TNI di Riau mengunjungi kediaman Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, di Jalan Diponegoro pada Senin (01/07/24). Kunjungan ini menunjukkan sinergitas dan kekompakan antara institusi TNI dan Polri di wilayah Riau.

Rombongan TNI dipimpin oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsma TNI Feri Yunaldi, disertai Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Dumai, Kolonel (P) Boy Yopi Harmel, dan Kepala Staf Resort Militer (Kasrem) 031/Wirabima, Kolonel Kavaleri Eko Agus Nugroho, yang mewakili Danrem 031/WB.

Marsma TNI Feri Yunaldi menyampaikan ucapan selamat, “Kami mewakili TNI di Riau mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia. Khususnya kepada senior dan rekan-rekan kepolisian yang berdinas di Riau, semoga semakin profesional, optimis, berintegritas, dan dicintai rakyat.”

Dalam acara tersebut, Danlanud menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolda Riau, diiringi lagu “Happy Birthday” yang dibawakan oleh Satsik Korem 031/WB. Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi beserta para pejabat utama Polda Riau juga hadir dalam acara ini.

Menanggapi kejutan ini, Kapolda Riau mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas sinergi TNI-Polri yang sangat baik di Provinsi Riau.

“Dalam kesempatan ini pula kami Kepolisian Daerah Riau menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tentara Nasional Indonesia di wilayah provinsi Riau yang telah bersinergi membantu tugas kepolisian,” ucap Kapolda.

Acara berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, ditandai dengan pemotongan kue oleh Kapolda Riau. Momen ini menjadi simbol kuatnya hubungan dan kerja sama antara TNI dan Polri di Riau, yang diharapkan dapat terus terjaga demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sidamanik Gelar Kegiatan Polri Peduli Masyarakat dengan Membersihkan Tugu Alm. Rahman Silalahi
Bhabinkamtibmas Polsek Sidamanik Gelar Patroli Dialogis dan Sosialisasi Kamtibmas
Polsek Tanah Jawa Gelar Razia Skala Besar, Sasar Narkoba, Senpi, dan Antisipasi Geng Motor
Sidang Akhir Kelulusan Seleksi Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Panda Polda Kalbar, 232 Casis Bintara dan 45 Casis Tamtama Di Nyatakan Lulus Terpilih.
Polsek Perdagangan Amankan Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H
Polres Grobogan Gelar Nobar Wayang Kulit
Polres Grobogan Gelar Nobar Wayang Kulit
Lihat Semua
WordPress Lightbox