[language-switcher]
Beranda  Berita

Waka Polres Rembang Hadiri Pencanangan Bulan Dana PMI Kab Rembang Tahun 2024

Kab Rembang – Polda Jateng | Dalam rangka pencanangan bulan dana PMI Kabupaten Rembang tahun 2024, Waka Polres Rembang Kompol M. Fadhlan, S.H., S.I.K., hadiri undangan di rumah dinas Bupati Rembang yang dihadiri ± 100 orang, Kamis (04/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Forkompimda Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi, Kepala Kejaksaan Negeri Rembang I Wayan Eka Widdyara, S.H., Wakapolres Rembang Kompol M. Fadhlan, S.H., S.I.K., Dandim 0720 Rembang Letkol Inf Yudi Yahya, S.H., Danramil Jajaran Kodim 0720 Rembang, Ketua PMI Kab. Rembang periode 2022-2027 dr. Samsul Anwar, Perwakilan CSR PT. Semen Gresik Rembang, Perwakilan CSR PT. UB JOM PLTU Rembang, Perwakilan CSR PT. PWI Rembang, Anggota PMI Kab. Rembang.

Sambutan Ketua Bulan Dana PMI, sbb: “Assalamualaikum wr. wb. Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian, hal ini tidak terlepas kepada rekan² PMI yang bekerja ikhlas melayani masyarakat semoga tugas dari rekan-rekan menjadi ladang ibadah. Alhamdulillah di bulan ke-3 ini kami mengadakan bulan dana PMI, kegiatan yang begitu banyak sekali dan paling terakhir kita fogging nyamuk. Kemarin juga memberikan santunan bencana alam dan bantuan air bersih di tiap² Kecamatan yang dilanda kekeringan. Relawan kami sekarang semakin banyak ada sekitar 397 relawan yang bahu membahu saling berkontribusi dalam kegiatan PMI. Bulan dana PMI ini murni untuk kemaslahatan umat, saya mohon nanti Bp. Bupati untuk memberikan masukan dan saran dalam pencanangan bulan dana PMI. Mungkin hanya itu yang itu yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” Katanya.

Sambutan Ketua Bulan Dana PMI Kab. Rembang, sbb: “Assalamualaikum wr wb, Bisa saya jelaskan untuk stok darah dari warga masyarakat Kab. Rembang melampuai batas yang telah ditetapkan dari PMI sendiri. Akan saya paparkan terkait Rekapitulasi layanan donor darah terbanyak didominasi oleh laki-laki dari berbagai golongan darah A, B, AB dan O. Saya mohon kerjasamanya apabila dalam bulan dana PMI ini ada kekurangan, demikian yang bisa saya sampaikan wasallamualaikum Warrahmahtuullahi wabbarakatuh,” Ucap dr. Samsul Anwar.

Sambutan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi, sbb: “Assalamualaikum wr wb. Bulan dana PMI dimulai setelah dicanangkan oleh Bupati Rembang sampai dengan 3 bulan, bila belum memenuhi target maka dapat diperpanjang sampai akhir Desember 2024. Target bulan dana PMI 2024 Rp.750.000.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Rupiah). Tanggung jawab bulan dana PMI dapat diperoleh dalam rangka kemanusiaan. Bantuan bencana alam meliputi Banjir dan tanah longsor. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, bulan dana PMI pada hari Kamis tanggal 4 Juli 2024 saya nyatakan dibuka,” Tutup Bp H. Abdul Hafidz.

Ditempat terpisah, Waka Polres Rembang Kompol M. Fadhlan, S.H., S.I.K., mengatakan “Kita akan selalu bekerja sama dengan PMI dalam segala hal, termasuk sebagai pendonor darah maupun penggalangan dana, kapanpun kita dibutuhkan akan selalu siap,” Tuturnya.

Kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif selesai pukul 12.00 WIB.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek medan timur sambang Pos Kamling demi meningkatkan keamanan di lingkungan masyarakat
Polsek Medan Timur Gencarkan Sambang ke Satpam untuk Jaga Kamtibmas
Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Malam, Sasar Daerah Rawan Kriminalitas di Lombok Barat
Polsek medan timur antisipasi kemacetan, memberikan rasa aman & nyaman terhadap pengendara kendaraan
Kapolres Boyolali di Tengah Warga: Tradisi Sedekah Gunung Merapi Berlangsung Aman
Personil Polsek Banda Laksanakan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox