[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Batang: Turnamen Tenis Meja Dukung Potensi Pelajar dan Masyarakat

WhatsApp Image 2024 07 05 at 13.35.42

Batang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Batang menggelar turnamen tenis meja “Kapolres Cup”. Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, mengungkapkan bahwa Kabupaten Batang memiliki banyak potensi dalam bidang olahraga tenis meja, baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat umum.

“Kami melihat bahwa pelajar dan masyarakat di Batang sangat antusias terhadap olahraga tenis meja. Mereka benar-benar membutuhkan event seperti ini,” kata Kapolres Nur Cahyo Prasetyo saat membuka turnamen tenis meja di GOR Abirawa, Batang pada Jumat (5/7/2024).

Turnamen ini tidak hanya bertujuan untuk mengapresiasi minat dan bakat para pelajar, pemuda, dan masyarakat Batang, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi Kamtibmas antara Polri, khususnya Polres Batang, dengan masyarakat, kepala desa/lurah, camat, dan TNI.

“Dalam setiap penyelenggaraan kegiatan atau turnamen, tentu kita menginginkan adanya peningkatan kualitas dan prestasi yang signifikan. Karena itu, saya juga berharap kepada segenap pengurus PTMSI Kab. Batang, para pembina, dan pelatih untuk serius dalam melahirkan bibit atlet unggulan. Lakukan pembinaan dengan melatih anak dari usia dini,” tambah Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya membiasakan anak-anak dengan olahraga tenis meja sejak dini, sehingga mereka dapat berkembang secara berjenjang melalui kelompok umur dengan tujuan meraih hasil maksimal di berbagai event.

“Terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Saya berharap dalam pelaksanaan turnamen ini, kita tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas,” kata Kapolres.

Turnamen Tenis Meja “Kapolres Cup” ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menggali dan mengembangkan potensi atlet-atlet tenis meja di Kabupaten Batang.

“Saya berharap semoga kegiatan ini kedepan dapat berkelanjutan dan dapat menjadi ajang silaturahmi sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah melaui tiga pilar bersama warga masyarakat Kabupaten Batang,” pungkasnya.

Turnamen tenis meja diikuti 210 peserta terdiri dari : 12 regu tiap regu terdiri dari 8 peserta, perorangan kategori 3 pilar, Polres Batang 10 peserta, Kodim 0736 Batang 10 peserta
Pemkab Batang 10 peserta, Muspika 3 peserta (12 polsek), Perorangan kategori pelajar U-17 terdapat 48 peserta.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korpolairud Raih 12 Medali Emas di Kejuaraan Karate Piala Presiden 2024
Jamaah Islamiyah Deklarasi Bubar, Upaya Deradikalisasi Densus 88 Polri Diapresiasi
Wakapolri Bersama Squad Nusantara Bagikan 5.000 Sembako ke Warga
Polri Berhasil Tangkap KKB Basoka Lawiya di Nabire, Berikut Catatan Kriminalnya
Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

"Polisi Ada Dimana-mana" Patroli Dialogis, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kepada Security SPBU
Kasat Binmas Hadiri Pembukaan Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan 39 di PT. Berlian Putra Reksindo
Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Satlantas Polres Penajam Paser Utara Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Linta
Sasar Obvit PT. Haeng Sung Rembang, Unit Patroli Himbau Keamanan Pabrik & Keselamatan Pekerja
Polsek Kadipaten Patroli Siang ke Taman Air Rajawali, Aipda Johan Berikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox