[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Majalengka Gelar Pengamanan Aksi Unjuk Pikir Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan (AMPP)

 

Majalengka,– Polres Majalengka menggelar kegiatan pengamanan aksi unjuk pikir yang dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan (AMPP) di halaman Universitas Majalengka. Aksi tersebut bertujuan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat terkait berbagai isu pendidikan di Kabupaten Majalengka. Jumat (5/7/2024).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, S.H., dan melibatkan sebanyak 181 personil kepolisian. Langkah ini diambil untuk memastikan aksi berjalan dengan aman dan tertib, serta untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kompol Jaja Gardaja menyatakan, “Pengamanan aksi unjuk pikir ini adalah bagian dari upaya Polres Majalengka untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum kami. Kami berkomitmen untuk melindungi hak masyarakat dalam menyuarakan pendapat mereka secara damai.”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menegaskan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Kami selalu siap mendengarkan dan bekerjasama dengan masyarakat dalam berbagai hal, termasuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya aksi unjuk rasa,” ujarnya.

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan aksi unjuk pikir AMPP dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta aspirasi yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh pihak terkait. Polres Majalengka terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh warga Kabupaten Majalengka.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korpolairud Raih 12 Medali Emas di Kejuaraan Karate Piala Presiden 2024
Jamaah Islamiyah Deklarasi Bubar, Upaya Deradikalisasi Densus 88 Polri Diapresiasi
Wakapolri Bersama Squad Nusantara Bagikan 5.000 Sembako ke Warga
Polri Berhasil Tangkap KKB Basoka Lawiya di Nabire, Berikut Catatan Kriminalnya
Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kampung Pegat Bukur Ajak Warga Jalin Hubungan Baik dan Gotong Royong untuk Keamanan Bersama
Penertiban Tempat Bakar Emas Tanpa Izin di Desa Tanjung Pauh oleh Polsek Singingi Hilir
Polresta Balikpapan Meningkatkan Kemampuan Personil dalam Pengawalan Kendaraan Rangkaian VVIP untuk Menghadapi Pilkada
Pindah Tugas, AKBP Dydit Dwi Susanto Pamit ke Jajaran Polres Kudus, Begini Pesannya
Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit Secara Streaming Youtube Dalam Rangka HUT Ke 78 Bhayangkara tahun 2024 di Ruang Aula Wira Satya Lantai 6 Polres Metro Jakarta Utara
Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang Polsek Sambaliung Lakukan Patroli Rutin, Imbau Warga Jaga Ketertiban dan Waspada Hoax
Lihat Semua
WordPress Lightbox