[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Lowokwaru Jaga Kondusifitas Asean University Games Cabor Karate

Polsek Lowokwaru – Polsek Lowokwaru melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Dwi Maduratno, SH, turun tangan untuk memantau kondusifitas dan memberikan pengamanan pada cabang olahraga (cabor) karate di Asean University Games.

Aiptu Dwi bersama Brigadir Arya bersinergi dengan Babinsa dalam mengamankan jalannya pertandingan ‘kata/seni’ karate kelas men dan women perseorangan yang diikuti kontingen dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Pertandingan karate Asean University Games ini dilaksanakan di Gedung Bundar Kampus Unisma, Jl. MT. Haryono, Keluraha Dinoyo.

Aiptu Dwi menjelaskan bahwa monitoring dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pertandingan berlangsung.

WhatsApp Image 2024 07 05 at 15.04.17 1

“Kami ingin memastikan bahwa pertandingan ini berjalan dengan aman dan lancar, serta bebas dari gangguan keamanan. Kami juga ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para atlet, official, dan penonton,” ujar Aiptu Dwi. (Kamis, 04/07)

Beliau menambahkan bahwa sinergi antara Polri, TNI, dan pihak penyelenggara sangat penting dalam menjaga kondusifitas dan keamanan selama Asean University Games berlangsung.

“Kami bersinergi dengan Babinsa dan pihak penyelenggara untuk memastikan keamanan dan kelancaran Asean University Games. Kami harap dengan kerjasama ini, acara ini dapat berjalan dengan sukses,” tandasnya.

Kehadiran Aiptu Dwi dan anggota Polsek di lokasi pertandingan karate Asean University Games bentuk layanan Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sepatu Koyak Antar Ayat Suci Jadi Anggota Polri
Korpolairud Raih 12 Medali Emas di Kejuaraan Karate Piala Presiden 2024
Jamaah Islamiyah Deklarasi Bubar, Upaya Deradikalisasi Densus 88 Polri Diapresiasi
Wakapolri Bersama Squad Nusantara Bagikan 5.000 Sembako ke Warga
Polri Berhasil Tangkap KKB Basoka Lawiya di Nabire, Berikut Catatan Kriminalnya
Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aipda Andreas Jonson Marpaung Ajak Warga Kelurahan Tanjung Redeb Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri
Provost Polda NTT Tegakkan Disiplin dengan Pemeriksaan Ketat Perlengkapan dan Kerapihan Personel
Antisipasi Kejahatan Polsek Cikoneng Polres Ciamis Sambang dengan Tokoh Pemuda
Polres Wonogiri Gelar Patroli Skala Besar Jelang Malam 1 Suro
Briptu Muhammad Fathih Nur Firdaus Ajak Warga Kampung Rantau Panjang untuk Jaga Ketertiban dan Cegah Penyalahgunaan Narkoba
Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto berpesan, ormas tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti masyarakat Baksos Bersama Squad Nusantara
Lihat Semua
WordPress Lightbox