[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Pesantren Polres Kediri Kota, Gelar Tasyakuran Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78

Wujud syukur dalam rangkaian hari bhayangkara, Polsek Pesantren Polres Kediri Kota melaksanakan syukuran dan acara ini diadakan dalam rangka HUT Hari Bhayangkara ke-78 2024 yang bertema “Menuju Indonesia Emas.”  Acara di mulai pukul 19:00 sampai 21:30 Wib, bertempat di halaman Mako Polsek Pesantren. Kamis, 4 Juli 2024.
Kegiatan ini diawali dengan pembacaan do’a bersama kemudian sambutan-sambutan serta foto bersama dan ditutup dengan acara makan bersama.
Anggota KNP Polsek Pesantren juga silahturahmi dengan 15 kepala kelurahan se-kecamatan pesantren.
Dalam acara ini, hadir pula danramil Pesantren Kapten Inf Sutejo, kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, SH., kepala kecamatan Pesantren, Kepala Instansi pemerintahan wilayah Pesantren, kepala managemen PG Pesantren (diwakili), Kakel se-kecamatan Pesantren, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Babinsa se-kelurahan Pesantren, waka Polsek Pesantren, para Kanit dan anggota Polsek Pesantren, warga masyarakat Pesantren dan ketua bhayangkari ranting Pesantren bersama anggota bhayangkari Pesantren.
Dalam sambutannya, camat Pesantren Widiantoro, S. Sos., M.Si, mengatakan Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara malam ini dan terima kasih kepada Kompol Siswandi,SH, Kapolsek Pesantren, selama berdinas diwilayah Kecamatan Pesantren keadaan tambah kondusif, ucapnya.
Tidak lupa dalam acara malam ini, kita tidak bisa berkumpul tanpa ijin dan Ridlo ALLAH SWT, sekali lagi saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua tamu dan warga yang hadir. Karena  keberadaan Polri adalah kebanggaan bangsa, mengemban misi mulia dalam melayani dan melindungi seluruh lapisan masyarakat. imbuhnya.
Kompol Siswandi, SH, dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada para undangan yang hadir pada malam tasyakuran di tempat kami, untuk memperingati Hari Bhayakara Ke-78 menuju” Indonesia Emas”, tuturnya.
“Syukuran ini kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur Hari Bhayangkara Ke-78, tanpa Ridlo ALLAH Subhanallah Wa ta’alla kita tidak bisa hadir di acara malam ini, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota Polsek Pesantren, imbuh Kompol Siswandi,SH.
Dengan usia yang ke-78, Polri tetap menjadi harapan bagi seluruh rakyat Indonesia dalam menjaga kedamaian dan keadilan. Sebagai bagian tak terpisahkan dari sejarah kebangsaan, terus mengemban misi mulia dalam melayani dan melindungi bangsa – Negara.
Dalam momentum ke-78 ini, mari kita bersyukur atas peran Polri yang tak pernah lelah dalam menjaga kedamaian bangsa, “Polri Presisi” mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju “Indonesia Emas”. Acara sampai akhir berjalan lancar, aman dan kondusif, pungkas Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi,SH.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Haul Akbar 55 Pondok Pesulukan Thoriqot Agung "PETA"
Polsek Besuki Lakukan Pengamanan Rangkaian Peringatan 1 Suro Sedekah Laut
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Libur 1 Suro, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Patroli di Tempat Wisata
Pengamanan Polsek Bulu; Pawai Akbar Dalam Rangka Pembukaan Perayaan Muharram 1446 H
Polres Sambas: Kapolres AKBP Sugiyatmo Apresiasi Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Peringatan Tahun Baru Islam
Lihat Semua
WordPress Lightbox