[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLRES GUMAS AMBIL APEL PAGI JAM PIMPINAN

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gumas – Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP IRWANSAH, S.I.K., mengambil apel pagi jam pimpinan personel Polres Gunung Mas (Gumas), jajaran Polda Kalteng, bertempat di halaman Mapolres Gumas Jalan Bhayangkara no.1 kuala kurun, Kalimantan Tengah, Senin (17/01/2022) pagi.

Menyampaikan sejumlah arahanya terkait pelaksanaan tugas diantaranya penjagaan mako dan jaga tahanan jangan sampai lengah tetap waspada terhadap orang tidak dikenal (OTK) kemudian untuk petugas jaga tahanan wajib cek kedalam ruang tahanan antisipasi tahanan melarikan diri.

“Menganggapi hal itu, bagi perwira pengawas yang bertugas pada hari itu wajib mengontrol ruang tahanan maupun penjagaan mako,” ujar Kapolres.

Meski demikian, lanjutnya, kita selaku personel Polri tidak boleh melupakan tugas dan tanggung jawab utama kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum yang profesional menuju polri PRESISI.

“Apalagi saat ini, kita dalam peningkatan kemampuan polri yang PRESISI yaitu 1. PREDIKTIF, 2. RESPONSIBILITAS, 3. TRANSPARASI, 4. BERKEADILAN” ucapnya.

Kemudian dirinya berpesan kepada personel pengemban tugas jaga mako agar jangan kendor dalam memberlakukan protokol kesehatan yang ketat saat memasuki mako baik kepada personel maupun masyarakat yang berkunjung.

“Jaga kesehatan, jaga pola makan dan olahraga secara teratur serta yang terpenting selalu berfikir positif agar tidak stres, karena dengan berfikir positif imun tubuh akan naik dan mampu memberikan kekebalan terhadap penyakit maupun virus,” tambahnya Kapolres.

diakhir arahannya, Kapolres Gumas atas nama pimpinan tertinggi Polda Kalteng yaitu Bapak Kapolda mengucapakn terima kasih atas pelaksanaan tugas dilapangan.

“Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat, apalagi kita melakukan hal tidak baik. Maka dari itu teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat, semoga Allah Subhanahu Wa Taala menggantikannya dengan nilai pahala yang berlimpah,” tandasnya (sp25)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Lintongnihuta melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Desa Sigompul Kec. Lintongnihuta Sabtu (18/05/2024)  Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Personil melakukan patroli di wilayah Kecamatan Lintongnihuta Patroli dilakukan dengan cara humanis, menghimbau masyarakat yang berada di tempat - tempat keramaian dan juga warung-warung agar turut menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif serta menghindari tindakan yg menimbulkan keresahan di tengah-tengah warga.   Untuk itu pentingnya kerja sama dari semua pihak dalam menjaga ketertiban dan keamanan.   "Kita berharap melalui kegiatan ini situasi kamtibmas di wilayah Kec. Lintongnihuta berjalan aman dan kondusif, tutup Kapolsek Lintongnihuta AKP HOTMAN SIRAIT.
Patroli KRYD, Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Lintongnihuta
Antisipasi Aksi Kriminalitas, Personel Polsek Warujayeng Patroli Toko Emas
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Dialogis
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru sampaikan himbauan kepada warganya pasang gembok tambahan kendaraan sepeda motor.
Lihat Semua
WordPress Lightbox