[language-switcher]
Beranda  Berita

Serentak, Polres Kapuas Ikuti Zoom Apel Gelar Personel Dan Sarpras Program Prioritas Polda Kalteng Tahun 2022

Polres Kapuas – Bertempat di Halaman Depan Mako Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng telah dilaksanakan Apel gelar personel dan sarpras program prioritas Polda Kalteng tahun 2022 secara serentak di seluruh jajaran Polda Kalteng. Selasa (18/1/2022) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan Apel gelar personel dan sarpras yang di laksanakan secara zoom di pimpin langsung oleh Waka Polres Kapuas dengan peserta apel TNI – AD, TNI AL, BPBD, Da OPS 1 Manggala Akni , BPBD, Kehutanan, Damkar, Sat Pol PP, Dishub, Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian.

“Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. bertindak sebagai Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan ini di lakukan secara serentak seluruh jajaran, untuk melakukan kesiapan personel dalam menghadapi Bencana alam dan Karhutla, terus berlatih untuk terus meningkatkan keterampilan personel bagi yang mengawaki sarana dan prasarana,” ucap Kapolda Kalteng.

Selain itu, Kapolda menyampaikan agar jajaran polres yang di lintasi oleh jalur Provinsi, agar memperketat melakukan pengecekan terhadap aktivitas masuknya orang yang melakukan perjalanan.

“Walaupun saat ini musim kemarau basah, agar kesiapan personel untuk tetap selalu waspada karena dimusim saat ini juga terjadi kerawanan terhadap bencana banjir serta secara bersama – sama mensukseskan melaksanakan percepatan Vaksinasi untuk wilayah Kalimantan Tengah,” akhirnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan sarana dan prasarana oleh Kapolda Kalteng diikuti oleh jajaran Polres Polda Kalteng untuk Polres Kapuas dipimpin oleh Waka Polres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, S.I.K., M.Si. menindak lanjuti perintah dari Kapolda Kalteng untuk memastikan bahwa sarana yang di miliki berfungsi dengan baik. (wen)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mendadak Ramai di Polsek Pakel, Teranyata Dapat Kunjungan Siswa-Siswi Paud Bina Bersama Desa Pakel
Stop Illegal Mining, Polsek Karau Kuala Berikan Imbauan Kepada Masyarakat
Polsek Dusut Laksanakan Sosialisasi Larangan Illegal Mining
Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi mendapat ucapan terima kasih dan harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
Digelar Serentak Seluruh Jajaran Polda Kalteng, Polres Barsel Gelar Gebyar Posyandu Presisi
Soal Mobil Polisi Buang Sampah di Ahuru, Ini Penjelasan Polda Maluku
Lihat Semua
WordPress Lightbox