[language-switcher]
Beranda  Berita

Blue Light Patrol, Antisipasi Tindak Kejahatan

Polres Bojonegoro – Polsek Kapas, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Kapas yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Budi Santoso beserta satu anggotanya melaksanakan ‘Blue Light Patrol’ di titik-titik rawan kejahatan, dan obyek vital diwilayah Kecamatan Kapas. Kamis (20/1/2022)

Kapolsek Kapas AKP Mulyono mengatakan, Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari.

Menurutnya, patroli memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

“Sehingga masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi, dengan melihat lampu biru sehingga merasa aman dan nyaman,” ujarnya

Diharapkan dengan dilaksanakannya blue light patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar. (humassekkapas)

Polda Jatim

Polres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro

AKBP Muhammad

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten  Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Ponpes di wilayah hukum Polsek Balaraja.  Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten  Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Ponpes  Alqur'aniah Pimpinan Ustadz Tolib di wilayah Desa Cangkudu Kec. Balaraja Kab . Tangerang   (30/04/2024).  Dalam Kegiatan Penyaluran Bansos dari Kapolda Banten tersebut di salurkan oleh Kapolsek Balaraja melalui Kanit Intelkam  Polsek Balaraja Iptu WAGIYO , dan Anggota Babinkantibmas yang masing masing wilayah Binaannya.   Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN  mengatakan Bantuan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.IK.  M.Si tersebut semata mata untuk Membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan Ponpes dalam mengelola anak yatim yang tinggal di Pondok pesantren tersebut dan Kegiatan Positif tersebut dalam rangka Pendekatan antara Ulama dan Umaroh  sehingga Jalinan Silaturohim akan slalu terjaga untuk bersama sama menjaga Kondusifitas Wilayah agar Masyarakat nyaman dan bersahaja. Tegasnya.
Muspika Kecamatan Sukamulya dan PT Femi kunjungi Perum Grand Harmoni2 yang terkena Musibah Banjir.
Kapospol Gembong Cek genangan air di Perum Griya Sutera Balaraja akibat meluapnya sungai Cimanceuri.
Aipda Rahmat Bhabinkamtibmas Desa Kubang Polsek Balaraja Polresta Tangerang Sambang Warga Binaan
Kapolsubsektor Tobat Polsek Balaraja turun ke jalan Urai kemacetan wujud nyata Pelayanan Masyarakat
Polres Grobogan Ikuti Senam Bersama Dalam Rangka Hari Buruh Sedunia
Lihat Semua
WordPress Lightbox