[language-switcher]
Beranda  Berita

Agar Kegiatan Pelajaran Tatap Muka Dapat Berjalan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Tim Vaksinasi PKM Labakkang di SD 9 Beroangin.

Pangkep, Polsek Labakkang…, Antusias orang tua murid SD 9 Beroangin Kel. Mangallekana membawa anak untuk melaksanakan vaksin umur 6 sd 11 tahun oleh Tim PKM Labakkang agar pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka dapat terlaksana seperti biasa.

Bhabinkamtibmas Aipda Hardiman Syam dan Babinsa Sertu Sudirman hadir di tengah-tengah orang tua murid dan siswa untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas PKM Labakkang dan masyarakat agar penyebaran virus covid 19 khususnya di SD 9 beroangin bisa dikurangi dengan adanya vaksin anak SD umur 6 sd 11 tahun.

Camat Labakkkang H. Haris Dg. Mone datang berkunjung ke SD 9 Beroangin untuk memantau langsung pelaksanaan vaksin dan memberikan edukasi kepada orang tua siswa bahwa vaksin sdh melalui uji klinik dari BPOM dan MUI dan sudah aman dan halal.

Kapolsek labakkang Iptu Junardi SH secara terpisah menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas harus selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan juga harus mendampingi Tim vaksinator di wilayah d binaan masing-masing agar pelaksanaan vaksin tetap lancar dan aman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Utara Gelar Razia Terpadu, 9 Pengendara Terjaring Teguran
Polsek Penukal Abab melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar Razia Terpadu guna meminimalisir kejahatan Pekat, 3C (Curat, Curas, Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya
Tim Opsnal Beruang Hitam Satreskrim Polres Pali Berhasil Menangkap Pelaku Tindak Pencurian Dengan Pemberatan Yang Beraksi Di Kab. PALI
POLSEK KUTOREJO LAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA PETANI DESA SIMBARINGIN
Jumat Curhat, Polsek Bangsal Terima Saran Dan Masukan Warga Masyarakat
Program Jumat Curhat Polsek Pacet Bersama Perangkat Desa Cembor
Lihat Semua
WordPress Lightbox