[language-switcher]
Beranda  Berita

JAGA KAMSELTIBCAR LANTAS, SATLANTAS POLRES SERUYAN GELAR PENGATURAN ARUS LALIN

Satlantas Polres Seruyan Polda Kalteng melakukan pengaturan arus lalu lintas pada beberapa titik lokasi rawan macet dan rawan terjadinya laka lantas di seputaran Kota Kuala Pembuang Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan Prov. Kalteng, Rabu (26/01/2022) mulai pukul 06.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di beberapa titik atau lokasi yaitu sepanjang Jl. Jend. Ahmad Yani Kuala Pembuang (Bundaran I dan Bundaran II), Jl. Ais Nasution, Simpang 4 Jl. Adam Malik- Jl. Diponegoro.

Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H., menyampaikan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan untuk menciptakan dan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) arus lalu lintas (lalin) bagi para pengendara dan juga pada pagi hari banyak anak sekolah atau pelajar yang akan berangkat ke Sekolah.

“lokasi lokasi yang dilaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dikategorikan sebagai jalanan yang ramai serta padat akan arus lalu lintas, oleh karena itu kami hadir untuk membantu menjaga keamanan dan ketertibannya, demi menciptakan keselamatan dan kelancaran lalu lintas,” ungkapnya.

Selain mengatur arus lalu lintas, petugas juga mengingatkan para pengendara agar senantiasa mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Bagi pengedara sepeda motor agar menggunakan helm dan helm agar di Klik dan dilengkapi kelengkapan kendaraannya, sedangkan pengemudi mobil gunakanlah sabuk pengaman, serta juga sangat penting untuk mematuhi prokes dan langkah 5M,” tutur Kasat. (P4RM1TU)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Bandarkedungmulyo Pimpin “Jum’at Curhat” Bersama Anggota
Cegah 3C, Polsek Diwek Tingkatkan Patroli SPBU Desa Bandung
Unit Binmas Berikan Masyarakat Balongbesuk Himbauan Kamtibmas
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Kejahatan Jalanan, 3C, Balapan liar dan Tawuran di Wilkumnya
Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan dari Jemaat Gereja Mahanaim melalui Giat Minggu Kasih
Antisipasi Aksi Balap Liar Pada Malam Minggu Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Blue Light
Lihat Semua
WordPress Lightbox