[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolsek Pahandut Pimpin Langsung Patroli Kamtibmas di Pasar Besar Kota Palangka Raya

Polresta Palangka Raya – Dipimpin Wakapolsek Pahandut, Personel Piket Pos Pasar Besar Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan Patroli kamtibmas dan Memberikan Himbauan Kepada pedagang dan Pengunjung Pasar besar Kota Palangkaraya.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Wakapolsek Pahandut AKP Robertus Sonny WS. SOS.M.AP mengatakan pelaksanaan Patroli kamtibmas dan Memberikan Himbauan Kepada pedagang dan Pengunjung Pasar besar Kota Palangkaraya ini adalah untuk memastikan aktifitas di pasar besar berjalan aman kondusif .

“ Patroli ini adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi ke pada para pedagang di pasar besar dan menyampaikan pesan bahwa apa bila ada suatu hal yang terjadi di wilayah pasar agar bisa segera melaporkan ke petugas kepolisian,”jelasnya, Selasa (25/01/2022) siang.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan ini juga melaksanakan pendampingan kepada Anggota Satpol PP Memberikan himbauan kepada para Pedagang yang Berjualan di badan jalan di sepanjang jln jawa, jln seram, jln bangka, jln sumbawa, jln halmahera agar secepatny paling lambat sore ini untuk meninggalkan lapak dagangany karna jalan akan di lakukan perbaikan oleh dinas pekerjaan umum.

“ Dalam kegiatan tersebut, kami juga mengingatkan kepada pedagang maupun pengunjung pasar besar untuk selalu memakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Covid 19 di Kota Cantik Palangkaraya,”pungkasnya. (Tc)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Garut Tertibkan Kendaraan Yang Memakai Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtubmas    Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif  Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat silaturahmi berkunjung kewilayah desa binaan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas secara humanis, selasa 30 april 2024.   Hal itu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibodas, Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka H Yogi R.H, SH, bersilaturahmi kepada warga desa binaan sambil memberikan pesan-pesan Kamtibmas.  Pada kesempatan tersebut Bripka H Yogi R.H, SH, menyampaikan agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan & ketertiban masyarakat.  “Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Solokanjeruk ” Tambahnya  Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, SH menyampaikan Agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di desa binannya masing-masing serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.  "Dengan adanya peran Aktif Bhabinkamtibmas di Desa Binannya masing-masing akan selalu terpantau segala bentuk kejadian sekecil apapun karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan di kepolisian" Ujar Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H.
Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtubmas Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat silaturahmi berkunjung kewilayah desa binaan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas secara humanis, selasa 30 april 2024. Hal itu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibodas, Polsek Solokanjeruk, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka H Yogi R.H, SH, bersilaturahmi kepada warga desa binaan sambil memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Pada kesempatan tersebut Bripka H Yogi R.H, SH, menyampaikan agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan & ketertiban masyarakat. “Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Solokanjeruk ” Tambahnya Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, SH menyampaikan Agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di desa binannya masing-masing serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Dengan adanya peran Aktif Bhabinkamtibmas di Desa Binannya masing-masing akan selalu terpantau segala bentuk kejadian sekecil apapun karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan di kepolisian" Ujar Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H.
Unit samapta Polsek Solokanjeruk laksanakan patroli dialogis siang hari
Kapolsek Cangkuang Nobar AFC U23 Asian Cup Bersama Warga di Teras Sentani.
Kapolsek Cangkuang Sebar Anggota dititik Strong Point, Layani Warga Pengendara
Pastikan Kamtibmas Kondusif, Unit Reskrim Polsek Cangkuang Lakukan Razia Miras
Lihat Semua
WordPress Lightbox