[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kecandran Bantu Siapkan Sarana Prasarana Vaksinasi Susulan Di MI Negeri Salatiga

Polres Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung percepatan vaksin anak di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kecandran Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aipda Nastain hadir di Sekolah MI Negeri Salatiga Kp. Gamol Rt. 04 Rw. VI Kel. Kecandran Kec. Sidomukti Salatiga, Jumat (28-01-2022)

Bhabinkamtibmas Kecandran hadir di MI Negeri Salatiga dalam rangka membatu petugas vaksinasi dari tenaga kesehatan Mangunsari dan guru sekolah dalam menyiapkan sarana prasarana lokasi vaksinasi dengan menata meja kursi, pasang MMT, cek kelengkapan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer, hal tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi susulan di MI Negeri Salatiga, disela sela itu bhabinkamtibmas Kecandran menghimbau agar dalam pelaksanaan vaksinasi susulan tetap menerapkan aturan Protokol kesehatan, wajib pakai masker, atur jarak guna hindari penyebaran virus omicron, ucap Aipda Nastain.

Samhudi, S. Pd selaku Kepala Sekolah MI Negeri Salatiga menyambut baik Bhabinkamtibmas Kecandran, ucapan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, siap terapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan vaksin, wajib pakai masker atur jarak guna hindari penyebaran virus omicron, ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, diharapkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan sosialiasi disiplin prokes dan vaksinasi terhadap masyarakat, ajak masyarakat untuk disiplin prokes dan melaksanakan vaksinasi, lakukan dengan cara humanis dan jelaskan bahwa vaksin aman dan halal’, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan dari Jemaat Gereja Mahanaim melalui Giat Minggu Kasih
Antisipasi Aksi Balap Liar Pada Malam Minggu Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Blue Light
Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng Motor di Wilayah Hukumnya
Personil Piket Bhabinkamtibmas bantu Masyarakat selesaikan selisihan faham bertangga di Silalas Medan Barat
Berlabuhnya Kapal Pesiar SY. Adventure Milik Warga Negara Asing Di Wilayah Nanusa
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox