[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Event MotoGP, Polres Sumbawa Intens Patroli KRYD Sasar Tempat Hiburan

Dalam memelihara kamtibmas dan menekan laju virus corona, gabungan fungsi personil Polres Sumbawa intens menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan, di sejumlah tempat keramaian dan hiburan di wilayah kota Sumbawa, Sabtu (5/3/22) malam.

Patroli malam ini menyambangi tempat keramaian dan hiburan yakni Pewe Kafe, Beskem Kafe, Terminal Sumer Payung dengan sasaran seperti sajam, narkoba, miras dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. dalam siaran persnya mengatakan, patroli yang ditingkatkan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pengawasan serta pengamanan PPKM skala mikro level 3 di wilayah Sumbawa, dalam rangka menjelang event motoGP yang akan dilaksanakan di Sirkuit Pertamina Mandalika beberapa minggu lagi, ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, kegiatan patroli yang ditingkatkan malam ini dipimpin Kasat Samapta AKP Mulyadi, SH., bergerak menyambangi Pewe Kafe, Beskem Kafe, petugas menghimbau kepada pengunjung maupun pengelola agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, juga mematuhi batas waktu yang telah ditentukan sesuai SE Bupati Sumbawa.

Selanjutnya, patroli bergerak menuju Terminal Sumer payung, hal yang sama petugas menghimbau kepada masyarakat dan pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Lebih lanjut, petugas patroli gabungan melaksanakan stationer dan penyekatan di simpang tiga Jalan Samota, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas seperti surat-surat kendaraan dan barang bawaan yang dicurigai, terangnya.

Kegiatan ini rutin digelar, untuk memastikan dalam penerapan protokol kesehatan dan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas serta terciptanya situasi yang kondusif di kabupaten Sumbawa, tandasnya. (SHM)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam rangka Hari buruh nasional Polres Pagaralam menggelar apel kesiap siaga jika terjadi aksi demonstrasi
Cegah 3C, Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke obyek vital
Bhabinkamtibmas Pakelan Pantau HUT Mazu Tian Shang Sheng Mu ke 1064 tahun di Klenteng Kediri
Piket Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Melaksanakan Pelayanan kepada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Bobang Pantau Penyaluran BLT DD di Kantor Desa
Polres Kediri Kota Amankan Tujuh Motor Tidak Sesuai Spektek Diduga Untuk Balap Liar
Lihat Semua
WordPress Lightbox