[language-switcher]
Beranda  Berita

Puluhan Pengemudi Ojol di Berikan Bantuan Sembako oleh Satlantas Polres Rembang

REMBANG – Dalam rangka Ops Keselamatan Candi 2022 Pengemudi ojek Online mendapatkan bantuan sembako dari Satlantas Polres Rembang, Rabu (9/3/2022).

Sembako yang dibagikan yakni berisi beras dan sembako kepada pengemudi ojek online (ojol) bertempat di Halaman Satlantas Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. didampingi Kabag Ops Kompol Mansur, S.E. dan Kasatlantas AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan, Penyaluran paket sembako ini langsung dibagikan kepada para pengemudi Ojol yang terdampak pandemi Covid-19 serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan juga dalam rangka Ops Keselamatan Candi 2022,” imbuh Kapolres.

Ia menjelaskan, Satlantas Polres Rembang dalam hal ini mendukung penuh program dari Polres Rembang melalui bakti sosial.

Dan implementasinya Satlantas Polres Rembang yang saat ini juga sedang melaksanakan Ops Keselamatan Candi 2022 mendukung kegiatan tersebut, pihaknya menggandeng beberapa komunitas, salah satunya yaitu komunitas ojek online untuk memberikan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kasatlantas AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K.,M.H. menghimbau, agar relawan sosial dan Ojek online dapat bekerja sama menjadi pelopor keedulian terhadap warga isoman, dan juga menjadi pelopor menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Rembang.

“ Diharapkan seluruh masyarakat harus tetap mematuhi anjuran pemerintah salah satunya dengan mematuhi 5 M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan dan juga kami tidak bosan-bosanya menghimbau agar masyarakat menjadikan keselamatan berlalu lintas menjadi sebuah kebutuhan,” pungkas Indra.

HUMAS POLRES REMBANG

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, 3C dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Cegah Karhutla Personel Polsek Jenamas Sampaikan Imbauan
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Bandung Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Polsek Karau Kuala Gencarkan Sosialisasi Bahaya TPPO
Mendadak Ramai di Polsek Pakel, Teranyata Dapat Kunjungan Siswa-Siswi Paud Bina Bersama Desa Pakel
Stop Illegal Mining, Polsek Karau Kuala Berikan Imbauan Kepada Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox