[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas laksanakan pengamanan BLT DD

Bojonegoro-Bhabinkamtibmas Desa Dukohlor Polsek Malo melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahun 2022 bertempat di Balai Dukohlor Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro, Senin (04/04/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Dukohlor, Bhabinkamtibmas Desa Dukohlor, Babinsa Dukohlor BPD Desa Dukohlor, Pendamping Desa Kecamatan Malo, Perangkat desa dukohlor dan masyarakat penerima bantuan.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal bersumber dari Dana Desa ( DD ) dilakukan oleh pihak Aparat Desa yang dihadiri oleh Penerima BLT-DD sebanyak 83 KPM, dalam penyaluran BLT-DD setiap Kepala Keluarga menerima Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Kapolsek Malo AKP Ngatimin mengatakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahun 2022 bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan penerima KPM, juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan penyaluran BLT berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dan diharapkan kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima jangan digunakan untuk bersenang senang atau membeli keperluan yang tidak menguntungkan, namun harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari. Tutup Ngatimin. (humassekmalo)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

*Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang*  Banyuwangi - Kapolda Jatim Irjen
AKBP Edwar Zulkarnain Ajak Pelajar SMK Dan SMA di Purwakarta Rayakan Kelulusan Dengan Hal Positif
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Memasuki BNDCC, Satgas Ops Puri Agung Cek Setiap Peserta WWF
Berantas Hama Tikus di Ngawi, Polsek Karangjati Bersama Warga Lakukan Gropyokan
Bhabintamtibmas Polsek Medan Kota Bripka M. Zulfikar Yendri, SH melaksanakan kegiatan sambang ke Toko Lesmana Motor Jl. Rahmadsyah
Lihat Semua
WordPress Lightbox