[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Bungo

Muara Bungo. Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H pimpin upacara korp Raport atau kenaikan pangkat pengabdian anggota kepolisian di jajaran Polres Bungo, Upacara tersebut berlangsung pada Jum’at (01/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H Pejabat Utama Polres Bungo, para Kasat dan Kapolsek Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Bungo.

Meskipun dilaksanakan dengan sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun upacara tetap berjalan khidmat.

Sebanyak 2 Perwira Polres Bungo yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi diantaranya, dari IPTU M. Ramadhansyah Putra, S.Tr.K dan IPTU Yoga Prawira Mukhti, S.Tr.K yang dilantik di Pusdik PTIK, selanjutnya anggota bintara pun mendapat kenaikan pangkat, dari BRIPKA ke AIPDA ada 8 personil, BRIGPOL ke BRIPKA ada 13 personil, BRIPTU ke BRIGPOL ada 1 personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada para anggota,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian. “asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran,” tambah nya.

Selain tugas utama kepolisian, polisi dituntut aktif untuk mengemban tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas anggota selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. (HPB).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar DPC Sarbumusi Jember
Peresmian Kantor Bersama Samsat Palembang IV , Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Berharap Peningkatan Pelayanan Mayarakat
Meningkatkan Kemampuan Penanganan Kejadian, Sat Samapta Polres Pali Gelar Latihan TP TKP
Polisi Tetapkan 5 Tersangka dari Pengungkapan Narkoba di Sentul Bogor
Sat Samapta Polres Pali Gelar Patroli Perintis Presisi, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua
WordPress Lightbox