[language-switcher]
Beranda  Berita

Berprestasi, Sejumlah Anggota Polres Trenggalek Terima Penghargaan Kapolres

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Polres Trenggalek menerima penghargaan dari Kapolres Trenggalek. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi yang diemban.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K, M.Si dalam seremonial upacara yang digelar dihalaman Mapolres Trenggalek dan diikuti oleh seluruh personel Polres Trenggalek. Rabu (12/8).

Sedikitnya terdapat 7 personel yang menerima penghargaan tersebut antara lain, Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum. atas dedikasinya menggerakkan Kampung Tangguh Semeru dan berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Trenggalek. Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartojo, S.H., pro aktif membantu penangkapan penyelundupan benur/baby lobster diwilayahnya dan Aipda Dyan Kristyobudi, S.H., M.H., Bamin Satreskrim yang juga menjabat sebagai operator E-Management Penyidikan atas keberhasilannya meraih peringkat satu se Polda Jatim.

Sedangkan di bidang pelayanan, Aipda Sofyan Wahyudi juga diganjar penghargaan atas pera aktifnya dalam perlakuan dan pengololaan administrasi tahanan dan barang bukti. Kemudian Bripka Ahmad Saefudin, S.H., berprestasi dalam pelayanan terbaik bidang SPKT baik secara langsung maupun dengan via online.

Briptu Agusng Sutrisno yang merupakan anggota Satlantas atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas di bidang uji praktek pelayanan Satpas SIM Polres Trenggalek dan terakhir adalah Bripda Faski Andiri Sugiharto atas prestasinya dibidang pelayanan SKCK Polres Trenggalek.

Para peserta apel yang berbahagia pemberian reward bertujuan untuk mewujudkan keseibangan antara tugas operasional dilapangan dengan pola pembinaan personil sehingga mampu membangkitkan semangat dan motivasi anggota guna menumbuhkan sikap soliditas dan profesionalisme.

Dalam amanatnya, AKBP Doni menegaskan bahwa pemberian reward bertujuan untuk mewujudkan keseimbangan antara tugas operasional di lapangan dengan pola pembinaan dengan pola pembinaan personel sehingga mampu membangkitkan semangat dan motivasi anggota guna menumbuhkan sikap kearah soliditas dan profesionalisme kerja.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan, saya ucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi dalam menangani gangguan kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” Ucap AKBP Doni.

Masih kata AKBP Doni, beberapa waktu lalu Kabupaten Trenggalek berhasil meraih prestasi terbaik dalam lomba Kampung Tangguh Semeru. Prestasi ini tak lepas dari sosok AKP Suyono melalui berbagai program unggulannya dalam melakukan sosialisasi secara masif tentang protokol kesehatan kepada masyarakat luas.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas keberhasilan pengungkapan kasus penyelundupan baby lobster oleh Timsus dibantu oleh jajaran Polsek Panggul.

Selain itu, peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Trenggalek khususnya Satpas SIM, SKCK, SPKT hingga Tahti cukup membanggakan dengan indeks kepuasan masyarakat yang tinggi didukung dengan zero komplain dari masyarakat.

Dengan Penghargaan ini lanjut AKBP Doni, pihaknya berharap dapat memacu anggota yang lain untuk berbuat yang terbaik bagi kesatuan, masyarakat, bangsa dan negara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Ngawi Lakukan Penegakan Disiplin Anggota Terkait Penggunaan Senjata Api
Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Dialogis Bersama Masyarakat
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Malam
Kanit Binmas Polsek Batangtoru Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Batu Godang
Polsek Batang Angkola Hadiri Pelantikan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Kantor Desa Benteng Huraba
Bhabinkamtibmas Kecamatan Hulu Sihapas Polsek Padang Bolak Melaksanakan Melayat di Desa Aek Nauli
Lihat Semua
WordPress Lightbox