[language-switcher]
Beranda  Berita

Regu III Cipkon Polres Biak Bagikan Masker dan Himbau Warga Waspada Covid-19

Menanggapi pergerakan penyebaran covid-19 di Kabupaten Biak Numfor yang saat ini kembali meningkat, Regu Siaga III Cipta Kondisi Polres terus melakukan Patroli dan sosialisi himbauan pencegahan covid-19 sekaligus membagikan masker bagi masyarakat, Rabu (09/09/2020).

Pembagian masker serta Himbauan penggunaan Masker oleh Regu siaga III Cipta konndisi Polres Biak Numfor dilaksanakan untuk Pencegahan dan memutus Rantai penyebaran Virus Covid 19 kali ini difokuskan di area Pelabuhan Rakyat Tip – Top Jl. Woltermongisidi Distrik Biak Kota .

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP Sutomo Kasubag Pers Bag Sumda, IPDA Heksa Lamina KBO Sat Binmas Polres Biak Numfor, IPDA Lababa Kaur Mintu Sat Samapta Polres Biak Numfor serta 20 orang personil Regu III Cipta Kondisi Polres Biak Numfor.

Dalam arahannya AKP Sutomo
mengatakan agar memberikan teguran dan himbauan secara humanis bagi para pengendara dan pejalan kaki apabila tidak menggunakan masker langsung diberi masker untuk digunakan.

“Mengingat saat ini ada peningkatan kasus positif covid-19 di Biak maka kita wajib mengutamakan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah, tugas kami adalah terus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada agar bisa memutus Rantai penyebaran Virus Covid-19,”ujarnya.

Melalui kesempatan ini, Personil Polres Biak Numfor turut menyampaikan himbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 kepada pengguna jalan yang melintas dimulai dengan menerapkan 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami juga sekaligus membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, ada sekitar kurang lebih 100an lembar masker kain yang dibagikan untuk masyarakat di area pelabuhan tip-top,” katanya.

Usai membagikan masker dan menyampaikan himbauan secara humanis bagi masyarakat di Area Pelabuhan Tip-top, anggota Regu III Cipta Kondisi Polres Biak Numfor, bergerak melalukan patroli melintasi Jalan Ahmad Yani – Jalan Moh. Yamin – Jalan Jendral Sudirman – Jalan Erlangga – Jl. Teuku Umar sembari melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dalam melakukan segala aktifitas.

Penulis : Humasrebn

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

1.972 Putra Putri Sulteng Siap Berkompetisi di Seleksi Calon Anggota Polri
Sinergi Cegah Radikalisme, Satgas Madago Raya Libatkan Imam Masjid dan Pegawai Syara' di Sigi
Progam Polisi Sahabat Anak, Kapolres Rembang & Ketua Bhayangkari Datangi TK Kemala Bhayangkari 48
Kasus Keracunan 30 Siswa SD di Rembang, Di Dalami Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Rembang
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas Wujud Soliditas Polda Jateng dan Masyarakat Guna Menciptakan Harkamtibmas
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox