[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tambelan Amankan Dua Pelaku Pengeroyokan Remaja Anak Penjual Kue

pengeroyokan

BINTAN – Kepolisian Sektor Tambelan mengamankan dua tersangka kasus penganiayaan. Masing-masing berinisial U (20) dan B (21), Senin (13/1/2020). Keduanya dilaporkan melakukan pengeroyokan terhadap seorang pelajar berinisial D di Kecamatan Kepulauan Tambelan, Kabupaten Bintan.

Kapolsek Tembelan, Ipda Alson mengungkap bahwa pengeroyokan itu berawal dari perselisihan antara D dan seorang pemuda lain yang menurut kedua pelaku sebagai saudaranya.

Pengeroyokan pun bermula dari D yang tak terima diejek oleh pria tersebut. Kegiatannya membantu orangtua berjualan kue jadi buly-an. Ia akhirnya menantang pria tersebut hingga akhirnya terjadi pertengkaran. D dikeroyok hingga babak belur oleh kedua tersangka yang masih di bawah pengaruh alkohol. Orangtua D melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Awalnya salah satu saudara tersangka ini dari Kalimantan liburan ke Tembelan. Sempat cekcok dengan D dan akhirnya diselesaikan RW setempat,” ungkap Ipda Alson.

Lanjut Ipda Alson menjelaskan, aksi pengeroyokan ini terjadi pada 4 Januari 2020 malam, kedua tersangka ini minum dua botol minuman keras. Mereka mendengar saudaranya bertengkar dengan D.

Akhirnya dua pemuda mabuk ini mencari D yang notabene masih bocah SMP. Mereka memukuli D hingga babak belur. Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 80 ayat 2 undang-undang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Tingkatkan Kesadaran Warga dalam Sambang Desa di Palabuhanratu
Bhabinkamtibmas Desa Caringin Kulon Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Kriminalitas dan Pelestarian Lingkungan
Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi: Mendekatkan Diri dengan Warga untuk Kamtibmas yang Lebih Baik
Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Ajak Warga Waspada dan Aktif dalam Pengamanan Komunitas
Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar Amankan Bimbingan Manasik Haji bagi Calon Jemaah
Polsek Kembang Janggut Amankan 3 Pelaku Peredaran Sabu-sabu
Lihat Semua
WordPress Lightbox