[language-switcher]
Beranda  Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Media, Kasubag Humas Polresta Bandung Polda Jabar Ngopi Bareng Wartawan Pokja Polresta Bandung

Berbagai cara dilakukan Kasubag Humas Polresta Bandung dalam menjalin silaturahmi dan kekompakan dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polresta Bandung.

Dalam kesempatan ini, Selasa (14/01/2020) bertempat halaman Mapolresta Bandung, Kasubag Humas Polresta Bandung Iptu Tedy bersama rekan-rekan media Pokja memanfaatkan momen setelah melaksanakan kegiatan Sertijab Wakapolresta Bandung untuk diskusi sambil kopi bareng.

Disela-sela ngopi bareng yang diselingi canda tawa tersebut Iptu Tedy mengatakan, Semoga dengan adanya silaturahmi dan minum kopi bareng ini semakin mempererat jalinan komunikasi dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Bandung.

Iptu Tedy juga berharap semoga melalui ngopi bareng ini sinergitas antara Polri dan Insan Pers di Kabupaten Bandung terus terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan Profesionalitas masing-masing,” harapnya.

Bentuk keakraban Humas Polresta Bandung dengan media bukan kali ini saja, Kasubag Humas Polresta Bandung juga sering bersilahturahmi dengan WhatsApp Grup Polresta Bandung dan becanda bersama di Grup WhatsApp.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Jemaah Sholat Jumat Nyaman, Polres Sibolga Gelar Personil Laksanakan Pengamanan Di Mesjid.
Dukung Percepatan Pembangunan, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polri Bagikan Makanan dan Minuman ke Masjid   
Gaktibplin Sipropam Polres Berau di Polsek Pulau Derawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox