[language-switcher]
Beranda  Berita

Tegakkan Protokol Kesehatan, Provam Dan Urkes Polres Prabumulih cek personil saat masuk Mako

Prabumulih – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja, khususnya Polres prabumulih secara internal Provos dan urkes polres prabumulih melakukan kegiatan pendisplinan terhadap anggota personil dan ASN, Senin (09/11/2020).

Tanpa terkecuali, personil Polres prabumulih baik anggota Polri dan ASN sebelum memasuki Mako Polres Prabunulih. Anggota Provos dan urkes setiap pagi pada pukul 06.30 Wib melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil yang memasuki kantor dengan sasaran personil yang tidak menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermal Gun dan wajib mencuci tangan sebelum memulai aktifitas yang telah di siapkan di depan penjagaan mako polres Prabumulih.

Satu persatu personil yang akan memasuki kantor langsung dicek oleh Kasipropam Polres prabumulih bersama dengan anggota personil urkes, pengecekan pendisiplinan menggunakan masker juga tidak luput bagi personil yang menggunakan kendaraan mobil.

Selama dalam pelaksanaan pendisiplinan Sipropam Polres prabumulih tidak menemukan pelanggaran disiplin terhadap personil yang tidak menggunakan masker.

Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Sipropam Polres prabumulih secara internal guna memberikan contoh baik kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

melalui Kasipropam Polres Prabumulih, IPDA Rikiyanto Admaja mengatakan, kegiatan Pendisiplinan terhadap personil Polres Prabumulih ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Prabumulih, yakni mewajibkan kepada seluruh anggota dengan mengikuti Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, Cuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru dilaksanakan setiap hari di pintu masuk Mako Polres Prabumulih. Selain itu Provos dan urkes juga melaksanakan pengawasan di setiap masing-masing ruangan kerja diwajibkan menggunakan Masker dan menjaga jarak serta menyiapkan Handsanityzer.

“Pada kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, belum ada ditemukan personil yang tidak menggunakan masker dan suhu tubuh yang tinggi, namun apabila ada ditemukan personil yang memiliki suhu tubuh tinggi akan langsung dirujuk Urkes (Klinik Polres Prabumulih) sedangkan bila ditemukan personil yang tidak menggunakan masker akan langsung diberikan tindakan disiplin oleh Provos,”ungkap Kasipropam.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Jadi Polisi itu bukan sekedar Profesi namun salah satu jalan untuk mengabdi
Polres Berau Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu di Kelurahan Gunung Tabur
Polres Paser Amankan CFD Jalur Dua Jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot.
3 Event Olahraga Ini Warnai Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Di Polda Babel
Libur Akhir Pekan Sat Lantas Polres Paser Tingkatkan Patroli Blue Light Guna  Cegah Balap Liar
Polres Paser Gelar Apel Ton  Siaga Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Libur.
Lihat Semua
WordPress Lightbox