[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Lubuklinggau santuni keluarga korban musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182

Lubuklinggau, Sumsel – Sebagai bentuk kepedulian sesama, Kapolres Lubuklinggau AKBP NURYONO, S.H.,S.I.K.,M.M, bersama jajarannya mengunjungi kediaman keluarga Rion Yogatama (30) yang mengalami musibah kecelakaan pesawat, Senin (11/01/2021) pagi.

 

Kapolres mengatakan bahwa Rion Yogatama yang saat itu merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182, terbang dari bandara jakarta menuju Pontianak dalam rangka bekerja.

 

Seperti yang telah diberitakan bahwa pesawat Sriwijaya Air SJ182 mengalami hilang kontak dengan bandara pada Sabtu sore, 9 Januari 2021 sekitar pukul 14.00, pesawat yang melayani rute penerbangan Jakarta – Pontianak ini diduga jatuh di perairan Pulau Seribu.

 

Istri Rion Yogatama yang saat itu ditemui Kapolres mengatakan bahwa suaminya itu semula berangkat ke Jakarta pada Jumat (8/1) dengan maskapai Batik Air dan tiba pukul 13.00 WIB, kemudian menginap satu malam lalu melanjutkan perjalanan ke Pontianak menggunakan Sriwijaya Air SJ182 Sabtu ini.

 

“Terakhir saya kontak dengan dia pukul 12.30 WIB, bilangnya berangkat ke sana (Pontianak) pukul 15.00 WIB,” ujar Vivi kepada awak media di kediaman orang tua Rion di Jalan Kenanga II Kelurahan Senalang Lubuklinggau.

 

Ia mengaku sempat bertanya ke rekan suaminya di Pontianak mengenai perkiraan jadwal pesawat mendarat karena WhatsApp dan telepon Rion tidak dapat dihubungi.

 

Vivi kemudian mencoba menghubungi rekan suaminya tersebut ketika mendengar kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu untuk memastikan pesawat itu bukan yang ditumpangi suaminya.

 

Kapolres Lubuklinggau bersama anggota jajrannya dan turut hadir juga dari pihak Jasa Raharja Kota Palembang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dan memberikan sedikit santunan kepada pihak keluarga korban.

 

“Kami dari Polres Lubuklinggau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas musibah yang menimpa Rion dan keluarga, semoga keluarga baik orang tua, istri serta anak beliau yang ditinggalkan tetap tabah dan mendoakan yang terbaik untuk Rion, dan semoga Rion cepat diketemukan, amin”

Kapolres juga mengatakan bahwa untuk musibah tersebut masih dalam penyelidikan, untuk orang tua Rion saat ini sudah berada di Jakarta untuk dilakukan pengambilan sampel DNA di Rs Bhayangkara Jakarta. “tutup Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, AKP Warnoto Pimpin Pengamanan Pasar Polowijo
Kapolsek Robatal Kunjungi TK Mawar Desa Torjunan
Personil Polsek Pangarengan Bantu Warga Buat Jalan Baru Penghubung Desa
Satreskrim Polres Pagaralam berhasil amankan pelaku tersangka membawa 100 tabung Gas Elpiji 3 KG tanpa adanya surat izin
Kabag Ops Polres Pagaralam memimpin Jalannya Eksekusi Tanah dengan mengedepankan musyawarah dan berakhir kondusif
Ratusan Anggota Klub Motor 'Terpanggil' Ikut Patroli Bersama Kapolda Sumsel Jaga Kamtibmas dikota Palembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox