[language-switcher]
Beranda  Berita

lima pejabat Polres Muba disertijab

LiputanHumas – Kapolres Musi Banyuasin, Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik, Pimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Sabhara, dan Kapolsek di Aula Mapolres Musi Banyuasin, Rabu (13/01/2021).

Adapun Pejabat yang sertijab yakni Kompol Erlangga, SE, MH Kabag Ops Polres Muba dipromosikan Jabatan Kasubdit 3 DitresNarkoba Polda Sumsel digantikan oleh Kompol Zulkifli, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kaurrapkum Subbidbankum Bidkum Polda Sumsel.

Akp Sigit Widodo, SH, MH Kasat Sabhara Polres Muba dipromosikan Jabatan Kapolsek Lembak Polres Muara Enim digantikan oleh Iptu Suvenfri, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sanga Desa dan Jabatan Kapolsek Sanga desa diduduki oleh Iptu Yohan Wiranata, SH yang sebelumnya menjabat Ps. Pamin Siaga 1 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Kapolsek Lalan Iptu Junardi, SH dipromosikan menjadi Pama Polres Muba dan digantikan oleh Iptu Nazaruddin, SH, M.si yang sebelumnya menjabat Paur Subbaghumas Polres Muba.

Selanjutnya, Iptu Darmawansyah, SH, MH Kapolsek Sungai Keruh dipromosikan sebagai Kapolsek Pedamaran Timur Polres Oki Polda Sumsel digantikan Oleh Iptu Susilo, SH yang sebelum nya menjabat Ka. SPKT Polres Muba.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik dalam arahannya mengatakan bahwa serah Terima jabatan dilingkungan Polri terkhusus di Polres muba merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Erlin juga mengatakan, agar pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan polres muba dan tetap menjalankan tugas serta tanggung jawabnya. Dimasa pandemi Covid ini agar pejabat baru tetap meneruskan pejabat lama untuk memberikan Himbauan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi penyebaran Covid 19.

Selasai sertijab, Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin TANGJAYA, SH, S.ik yang diikuti seluruh peserta Apel Sertijab menyaksikan pemberian penghargaan kepada dua kepala desa dan Tokoh Masyarakat dalam menyelamatkan Tugas Anggota Kepolisian dalam berdinas khususnya wilayah kec. Lais yakni, bapak Indera Kusuma, 55, tokoh masyarakat Ds. 1 tanjung agung utara kec. Lais Kab. Musi Banyuasin, bapak Ahyar Ahmad, 59, kepala desa II ds. Tanjung agung barat III kec. Lais Kab muba dan Bapak Yapanser, 47, kepala desa ds. II komp Alang Duku desa Teluk Kijing III kec. Lais Kab. Muba.

“Satu kabag, satu Kasat, dan tiga kapolsek kita sertijab kan, ini merupakan penyegaran mutasi dilingkungan kita. Saya juga berterima kasih banyak kepada tokoh masyarakat dan dua kepala desa yang telah membantu tugas Kepolisian di wilayah kec. Lais” Kata erlin saat diwawancarai LiputanHumas Polres, Rabu, 13/21 pagi tadi.

Upacara Sertijab dan Lepas sambut pejabat lama ke pejabat baru berlangsung dengan penuh khidmat.

Dalam Sertijab tersebut Turut hadir para pejabat polres muba dan Kapolsek Jajaran Polres Muba. (aajm/hms).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci, Pelaku Pembobol Rumah Tak Berkutik
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat bantu hindarkan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Tualang Gelar Patroli KRYG
Polisi Pengaturan Lalulintas di Jalan Lintas Timur Bandar Sei Kijang Pelalawan
Pembunuhan Sadis di Tapung Hulu Terungkap, Polsek Tapung Berhasil Menangkap Pelaku
Bhabinkamtibmas Aiptu Nofri Adino Sambang Warga dan Pelaku Usaha
Lihat Semua
WordPress Lightbox