[language-switcher]
Beranda  Berita

Hindari Penggunaan Perhiasan Berlebih Untuk Mengurangi Niat Pelaku Kejahatan, Pesan Patroli Polsek Tingkir

Polres Salatiga – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan pedagang Pasar Pagi di Jl.Jend. Sudirman Salatiga, Polsek Tingkir aktif melakukan patroli Jumat, ( 03 /02 /2023).

Dalam kegiatannya anggota Polsek Tingkir yang dipimpin Aipda Sugeng Widodo menemui pedagang dan pengunjung pasar pagi  seraya menyampaikan, agar para pedagang mewaspadai segala bentuk aksi tindak kejahatan baik, copet dan Upal, periksa keaslian uang ketika menerima dari konsumen, kepada para pengunjung dihimbau untuk  tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan guna menghindari aksi pelaku kejahatan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Tingkir atau Polres Salatiga untuk  cepat ditindaklanjuti, pesannya.

Tidak kalah pentingnya tetaplah disiplin Prokes antisipasi penyebaran Covid 19 dalam beraktifitas, sampai saat ini Covid 19 belum sepenuhnya berakhir dan dapat meledak apabila kita tidak waspada, tambahnya.

Sambutan positif  diberikan pedagang maupun warga yang beraktifitas dilokasi , kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, siap untuk selalui mewaspadai pelaku tindak kejahatan, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas serta berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar Patroli Dialogis, Masyarakat Semakin Paham Pentingnya Kamtibmas
Pam Obvit Polres Penajam Paser Utara Lakukan Pengamanan Objek Vital di Bank
Polsek Bungursari Polres Purwakarta Patroli ke Minimarket dan Bank: Antisipasi Tindak Kejahatan
Polisi Amankan Tersangka Pungli Pembuatan Dokumen Kependudukan di Kabupaten Malang
Giat Patroli Dialogis Polsek Plered di Obyek Vital Bank Mandiri Panembahan, Guna Memberikan Rasa Aman dan nyaman Kepada Warga masyarakat.
Demi Keamanan Dan Ketertiban, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Gowa Lor dan anggota Patroli Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox