[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Kepulauan Tanimbar libatkan Personil TNI, Brimob dan Satpol PP dalam giat Operasi Yustisi pembagian 180 buah Masker kepada Masyarakat

Tribratanews.polresmtb.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, minggu 07 Februari 2021, pukul 12.00 wit, bertempat di lapangan apel Polres Kepulauan Tanimbar, dilaksanakan apel persiapan kegiatan operasi Yustisi dalam bentuk pembagian masker kepada masyarakat oleh personil gabungan TNI/Polri dan Satpol PP. Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar Kompol A. Tiranda.

Personil gabungan yang melaksanakan kegiatan terdiri personil TNI Kodim 1507 Saumlaki, personil TNI AU Satrad 245 Saumlaki, personil Brimob Kompi C Yon 3 Pelopor Saumlaki, personel Polres Kepulauan Tanimbar yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II dan Personel Satpol PP. Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan bentuk kegiatan yang dilaksanakan yakni pembagian Masker gratis kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran terhadap penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam menekan laju penularan virus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kabag Ops dalam arahannya pada kegiatan apel kesiapan kegiatan, menekankan agar dalam pelaksanakan kegiatan dilaksanakan secara humanis dan difokuskan kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker untuk diberikan masker kemudian dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan mobilisasi dan interaksi massa dalam jumlah besar).

“Agar kita tidak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 melalui 5M.” sambung Kabag Ops.

Jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini, sebanyak 180 (seratus delapan puluh) buah/lembar dan pembagiannya dilaksanakan di 2 (dua) lokasi yakni pasar lama Desa Olilit dan Jalan Mathilda Batlayeri depan Hotel  Incla Saumlaki.

Kegiatan berlangsung humanis, aman dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giat Nobar Semifinal Piala Asia U-23: Timnas Indonesia Polsek Nimbokrang
Polres Jayapura Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di Mapolres Jayapura
Polres Tolikara Mediasi Palang Jalan Yang Dilakukan Oleh Tenaga Kesehatan Kab. Tolikara
Polsek Dushil Gencarkan Sosialisasi Larangan Karhutla
Personel Polsek Dushil Gencar Sampaikan Larangan Penambangan Ilegal
Kapolres Tulungagung Berikan Hinbauan Kamtibmas Jelang Hari Buruh
Lihat Semua
WordPress Lightbox