[language-switcher]
Beranda  Berita

Gegana Polda Maluku Hujanin Jln. Yos Sudarso Dan Pertokoan Terminal Karpan Dengan Cairan Desinfektan

POLDA MALUKU – Guna menekan penyebaran Covid-19 semakin meluas khususnya di wilayah kota Ambon maka perlu dilakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di beberapa tempat-tempat umum seperti tempat ibadah, fasilitas pendidikan, tempat wisata dan tempat umum lainnya.

Personil Gegana Polda Maluku yang tergabung dalam OPS Aman nusa II Satgas Pencegahan Yang Dipimpin Oleh Iptu Aanggi Manullang melaksanakan penyemprotan desinfektan di Jln. Yos Sudarso Dan Pertokoan Terminal Karpan Senin, (22/02/2021).

Iptu Anggi Maullang menjelaskan, penyemprotan pada tempat-tempat umum di wilayah kota Ambon ini bertujuan sebagai langkah untuk menekan Angka Virus Corona atau Covid-19.

Sepeti lingkungan tempat ibadah Fasilitas Umum dan tempat – tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat kami melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara rutin guna pencegahan Penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Ipda Anggi Manulang menambahkan, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Gegana Polda Maluku di lapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut.

Pihaknya berharap dengan langkah ini, bisa mengurangi atau mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Masayarakat mengucapkan terima kasih karena dengan adanya penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan oleh anggota Gegana Polda Maluku ini agar kami bisa terhindar dari Virus Corona yang mematikan serta dapat memutus mata rantai penyebaran Virus ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ini Kata Polri Atas RUU yang Diusulkan DPR RI
Kabag ops menjelaskan sasaran KRYD ini adalah pemeriksaan kelengkapan kendaraan/kendaraan bodong,sajam,miras,narkoba, yuk simak
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
alokasi gas bersubsidi 3kg untuk masyarakat kota Pagaralam cukup. Dan tidak boleh dibawa ke luar kabupaten lain kata Kapolres Pagaralam
Kegiatan pemeriksaan keselamatan kendaraan dan kesehatan pengemudi yang berpusat di Markas PO Sinar Dempo dan Markas PO Telaga Indah Armada
Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Polsek Sangasanga Sambangi Anggota Satpam PT. ABN
Lihat Semua
WordPress Lightbox