[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polres Kukar Terus Menghimbau Warga Agar Tetap Patuhi Prokes

KUKAR – Personel Sat Sabhara Polres Kukar terus menghimbau warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dengan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

Himbauan tersebut dilakukan saat patroli kewilayahan siang hari ini di tempat keramaian untuk memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan kepada warga yang sedang beraktifitas, Minggu (11/4/2021).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Sarikun mengatakan, bahwa kegiatan patroli kewilayahan siang hari yang dilaksanakan di Jembatan Repo-repo ini untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, kegiatan patroli kewilayahan siang hari tersebut juga sambang kepada Warga yang sedang beraktifitas untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Sabhara AKP Sarikun menambahkan, Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

“Dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan siang hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya”, tandasnya

Kita berharap patroli kewilayahan siang hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Samapta Polres Pali Gelar Pemeriksaan Sikap Tampang dan Latihan Perdaspol
Polsek Tanah Abang Gelar Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas, Jaga Kamtibmas dan Kelancaran Arus Lalin
Polsek Penukal Utara Gelar Razia Terpadu, 9 Pengendara Terjaring Teguran
Polsek Penukal Abab melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar Razia Terpadu guna meminimalisir kejahatan Pekat, 3C (Curat, Curas, Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya
Tim Opsnal Beruang Hitam Satreskrim Polres Pali Berhasil Menangkap Pelaku Tindak Pencurian Dengan Pemberatan Yang Beraksi Di Kab. PALI
POLSEK KUTOREJO LAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA PETANI DESA SIMBARINGIN
Lihat Semua
WordPress Lightbox