[language-switcher]
Beranda  Berita

Irwasda Polda Kep. Babel Berikan Motivasi Kepada Para Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2020

C7FBAF98 D86A 40FF 8FAC 2E0E022CCB81humas.polri.go.id (Babel) Irwasda Polda Kep. Babel Kombes Pol. Agus Mandarwanto melaksanakan kunjungan ke SPN Polda Kep. Babel pada hari Rabu, (05/05/21).

Dalam kunjunganya Irwasda Polda Kep. Babel bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2020 SPN Polda Kep. Babel

Pada kesempatan ini juga Irwasda Polda Kep. Babel juga menyampaikan beberapa hal yang diantaranya di dalam pendidikan Bintara Polri ini, kita akan kembali lagi kepada masa-masa seperti di sekolah, maka disinilah masa kita untuk membentuk pola pikir dan kedewasaan diri.

“Dengan kalian terpilinya dan lulus menjadi anggota polri maka timbullah rasa bangga baik pada diri sendiri maupun kepada orang tua” ucap Irwasda.

Oleh karena itu rasa kebanggaan kalian, dan rasa kebanggaan orang tua kalian harus kalian tanamkan motivasi kepada diri kalian sendiri, bahwa untuk menjadi anggota polri membutuhkan perjuangan yang besar dan waktu yang panjang.

Setelah kamu pendidikan nanti kamu akan diberikan pangkat Bripda, dan kalian akan ditempatkan di Samapta terlebih dahulu
Dan dari sekian jumlah kalian nanti kedepannya akan ditempatkan di masing-masing satker yang ada di Polda Kep. Babel.

Oleh karena itu kalian semuanya harus cepat beradaptasi dan sekaligus harus tetap belajar, dan nanti diantara kalian juga akan di tempatkan di Brimob juga.

Saya harapkan kedepannya kalian ikuti saja masanya menjadi siswa untuk terus belajar, dan pada masa menjadi Bripda terus ikuti masanya dan seterusnya, serta laksanakan tugas belajar kalian dan ikuti proses belajar mengajar kalian selama berada di SPN Polda Kep. Babel ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Gelar Ramp Check di 262 Lokasi, Polri Ungkap Ratusan Bus Tak Laik Jalan
Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau
Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Kel. Mulyasari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang silaturahmi kepada ketua pokmas
Kapolres Lubuklinggau Dampingi Kapolda Sumsel dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Presiden RI
Wakapolda Sulbar Hadiri Pemusnahan Ratusan Gram Narkoba di Kantor BNNP
Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak selaku pembina Ds. Patumbak Kampung melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya di Jalan Pertahanan Desa Patumbak Kampung Kec.Patumbak
UNIT KBRN GEGANA CEK KEBOCORAN TABUNG OKSIGEN DI RS GRAHA HUSADA
Polsek Pagerageung Melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox