[language-switcher]
Beranda  Berita

SPKT Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Dukung 100 Hari Kerja Kapolri, Tingkatkan Pelayanan Menuju Polri Yang Presisi

Pembenahan terus dilaksanakan di tubuh Kepolisian. Mulai dari perekrutan SDM, sarana dan prasarana, anggaran dan fokus pada pelayanan publik kepada masyarakat. Menindak lanjuti hal tersebut SPKT Polres Cirebon Kota Polda Jabar, memberikan pelayanan yang maksimal dengan menyediakan berbagai fasilitas yang mungkin berguna bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan polri khususnya SPKT. Jelas Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.I.K., M.H., disela sela persiapan baksos bagi-bagi beras di bulan ramadhan, hari ini, Selasa (11/05/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.I.K., M.H., mengatakan hal-hal apa saja yang dimiliki oleh SPKT yaitu diantaranya disediakan ruang bagi ibu yang akan menyusui anaknya, adanya ruang bermain bagi anak-anak dan juga disediakan makanan dan minuman gratis, selama masyarakat antri menunggu giliran “. Ucapnya.

“Kemudian dalam pelayanan Polri menuju program Presisi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. Dalam memberikan pelayanan adanya laporan kehilangan barang dan barang berharga lainnya, cukup di butuhkan waktu 10 menit, tentunya didukung dengan data yang valid. Pelayanan kepada masyarakat bukan hanya cepat. Kami juga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat ,”. Ungkap Pria kelahiran pasuruan jatim ini.

” khusus bagi penyandang cacat disabilitas, tersedia kursi roda dan tongkat penopang juga “. Imbuh Kapolres Cirebon kota Polda Jabar.

Program Kapolri yang dimaksud yakni program transformasi menuju Polri yang Presisi, yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satreskrim Polres Salatiga Berhasil Amankan Pelaku Dan Kendaraan Pengangsu BBM Subsidi
Dianiaya Sampai Mata Lebam, Satria Lapor Polrestabes Palembang
Polsek Pronojiwo Laksanakan Patroli Pemantauan Objek Vital Antisipasi 3C
"Polsek Jarai Gelar 'Giat Jumat Curhat' untuk Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat"
Polres Singkawang Lakukan Pengamanan Kegiatan Nonton Bareng Perebutan Juara 3 Piala Asia U23 di Stadion Kridasana Singkawang
Polres Sibolga Amankan Tersangka Pengedar Sabu Di Sibolga.
Lihat Semua
WordPress Lightbox