[language-switcher]
Beranda  Berita

Wadansat Brimob Poldasu Pimpin Operasi Yustisi Siang Hingga Malam Hari

Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan yaitu melalui Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara massiv oleh tim gabungan TNI Polri dan Satgas Covid-19 diseluruh Sumut, Senin (07/06/21). Pelaksanaan Operasi Yustisi pun dilakukan mulai dari siang hingga malam hari secara stationer dan mobile demi mendisiplinkan protokol kesehatan masyarakat.

Di sianghari Tim secara stationer dengan sasaran pasar tradisional dan terminal2 Angkutan Umum dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M sekaligus membagikan masker. Sementara itu dimalam hari, tim gabungan TNI Polri dan Satgas Covid-19 melaksanakan penertiban ke cafe, resto dan warung makan di beberapa ruas Jalan sekaligus memberikan teguran kepada pengelola tempat usaha yang masih membandel buka lewat dari jam Operasional yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Wadansat Brimob Poldasu AKBP James Hutagaol, SIK selaku Pengendali Operasi Yustisi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara masiv dan terus menerus di seluruh Sumut untuk lebih menyadarkan masyarakat mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. AKBP James menambahkan masih didapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker serta para pengelola tempat usaha melewati jam Operasional sesuai ketentuan pemerintah.

“Kami akan terus Bekerja untuk mendisiplinkan masyarakat, dan berharap kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk menerapkan Prokes dimanapun berada serta bekerja sama dalam menekan penyebaran Covid-19 di Sumut”, pungkas AKBP James.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Berhasil Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
Kapolres Sintang Serah Terimakan Belasan Jabatan Dari Kasat, Kapolsek Jajaran Hingga Kasi
Kedekatan Polisi dengan Security: Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Patroli di Komplek Serang Hijau, Himbau Warga Perhatikan Kamtibmas
Polisi dan Security Bersinergi: Patroli di Komplek Serang Hijau, Sosialisasikan Kamtibmas sebagai Langkah Preventif
Kemitraan Polisi dan Security: Patroli Rutin di Komplek Serang Hijau, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Keselamatan Bersama: Polisi dan Security Patroli di Komplek Serang Hijau, Lakukan Sosialisasi Kamtibmas kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox