[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Perundungan Dan Penggunaan Media Sosial, Personil Humas Polres Ketapang Berikan Sosialisasi ke Pelajar

Kegiatan Polisi Masuk Sekolah Police Goes To School kembali dilaksanakan oleh Polres Ketapang yang di wakili oleh personil Humas Polres Ketapang mengunjungi SMAN 03 Ketapang , Selasa (10/10/2023).

Dalam kegiatannya, personil Humas Polres Ketapang memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi terkait pentingnya Bijak dalam bermedia sosial agar tidak terjerat UU ITE.

Dalam kesempatan tersebut personil Humas Polres Ketapang juga menyampaikan tentang apa itu Bullying (perundungan), para siswa diajak untuk berkomitmen untuk tidak melakukan Bullying, kenakalan remaja, narkotika serta kepatuhan berlalu lintas dilingkungan sekolah dan dilingkungan tempat tinggal dalam bentuk apapun.

Ditempat terpisah Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc., (Eng). melalui Kasi Humas IPTU Sumadinata mengatakan, Police Goes To School kita laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar sejak dini dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra polisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Program Police Goes To School ini bertujuan agar para pelajar tidak mempunyai rasa takut terhadap Polisi, selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman saat pelajar berada di sekolah,” ucap Kasi Humas.

“Dengan memberikan materi-materi yang berhubungan dengan perilaku pelajar seperti perilaku disiplin baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah juga penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika, penanggulangan kenakalan remaja, penggunaan media sosial dan mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas bisa menjadikan pedoman anak-anak untuk melakukan hal yang positif dikemudian hari,” Tutup Kasi Humas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Akpol Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rapat Lembaga Diklat Polisi Festival Taruna Se-asia 2025
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giat Sinergitas TNI-POLRI Melaksanakan Giat Sambang Dan Himbauan kamtibmas Kepada Staf Desa Sawangan Kec. Cipeundeuy Kab. Subang.
PEMBUKAAN PELATIHAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BANTUAN SAR FUNGSI SAMAPTA T.A. 2024
Polwan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Cikoneng, Sukahaji
Kuatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Malinau Gelar Olahraga Bersama
Jalin Soliditas, Polwan Polresta Sidoarjo Gelar Olahraga Bersama
Developer Perumahan di Malang Ditangkap, Diduga Terlibat Penipuan Ratusan Juta Rupiah
Lihat Semua
WordPress Lightbox