[language-switcher]
Beranda  Berita

Tekan COVID-19, Polsek Batang Kota Giatkan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kauman

BATANG – Untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah kelurahan Kauman, Kepolisian Sektor Batang Kota Polres Batang bersama perangkat kelurahan setempat melaksanakan penyemprotan disinfektan, Sabtu (19/06/2021)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi didampingi Wakapolsek IPTU Darmanto, Kepala Kelurahan Kauman Mugianto beserta staf serta anggota Polsek dan linmas.

Menurut Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi, kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini dikhususkan di wilayah kelurahan Kauman karena paparan COVID-19 di wilayah kelurahan Kauman adalah terbanyak diantara kelurahan/desa lain se-kecamatan Batang.

“Sampai hari ini warga kelurahan Kauman yang terpapar COVID-19 terbanyak. Oleh karenanya, hari ini kita fokuskan penyemprotan disinfektan dengan sasaran pemukiman penduduk yang ada warga yang terpapar,” jelas Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi.

Sepanjang jalan yang dilalui, dengan gunakan pengeras suara tidak henti-hentinya Kapolsek Batang Kota mrnyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan protokol Kesehatan kepada warga.

“Kami edukasi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan serta protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kegiatan untuk mendukung penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang bertujuan memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kepala Kelurahan Kauman Mugianto menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Batang Kota beserta anggota karena telah membantu pencegahan penyebaran COVID-19 diwilayah kelurahan Kauman, dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan imbauan protokol kesehatan kepada warganya.

“Terima kasih, kami sangat terbantu. Semoga pandemi segera berakhir,” ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berkolaborasi Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga Binaan
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersatu Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polsek Kragan Melaksanakan Pengamanan Tes CAT Calon PPS Pilkada Jateng
Kunjungi Kantor Kecamatan, Personel Polsek Waringinkurung Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Giat Patroli Dialogis Polsek Waringinkurung, Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Kantor Kecamatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox