[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Sintang Kawal Penertiban Alat Peraga Kampanye Jelang Tahapan Masa Tenang Pemilu

Minggu malam, Kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) kembali dilaksanakan oleh sejumlah instansi terkait di Kabupaten Sintang.

Kabag Ops Polres Sintang Kompol Aang Permana memimpin pengamanan terhadap penertiban APK yang dilaksanakan oleh Satpol PP, Bawaslu, Panwascam, PKD dan PTPS.

Adapun lokasi penertiban yakni sepanjang arah MT Haryono hingga Sungai Durian, YC Oevang Oeray, Tugu Beji, Jembatan Jerora, PKP Mujahidin, Pangeran Kuning, Lingkar Hutan Wisata dan sepanjang jalan DR Wahidin Sudiro Husodo.

“Malam ini penertiban terhadap alat peraga kampanye kembali di laksanakan oleh Bawaslu bersama Pol PP dan instansi terkait disejumlah titik kawasan seputaran Kota Sintang” Ucap Kompol Aang, Minggu (12/2) Malam.

Penertiban itu meliputi APK yang terpajang seperti baliho, spanduk, rontek, umbul-umbul, poster, pamphlet, brosur dan bendera partai.

Dirinya menjelaskan kegiatan penertiban tersebut dilaksanakan mengingat pelaksanaan kampanye sudah memasuki tahapan masa tenang.

Penertiban ini sendiri dimaksudkan untuk mensterilkan kawasan yang memang tidak diijinkan dalam pemasangan APK dimana sebagian besar kawasan tersebut yakni taman, pohon, sarana dan prasarana publik dan protokol.

“Sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan Bawaslu, untuk mengantisipasi adanya gangguan selama kegiatan penertiban APK, dikerahkan personel TNI-Polri yang turut mengawal guna memastikan kelancaran selama kegiatan berlangsung.” Ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambang Kamtibmas Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Himbau Jaga Kamtibmas
Strong point/Gatur lalin sore di gelar Personil Polsek Medan Barat bantu layani masyarakat Antisipasi kemacetan berkendaraan di jalanan
Wakapolsek Cileunyi Hadiri Pembayaran Kompensasi atas Tanah dan Bangunan terdampak jalur SUTT 150 kV di Gor Desa Cileunyi Wetan
Bhabin Cangkuang Polsek Cangkuang, Monitor Penyaluran Beras Cadangan Badan Pangan Nasional
Kanit Samapta Polsek Nagreg Gelar Patroli Dialogis di Wilayah Kecamatan Nagreg
Personil Samapta Polsek Majalaya lakukan Pengaturan Arus lalulintas Antisipasi Kemacetan
Lihat Semua
WordPress Lightbox