[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tebo Memantau Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Sumay

Kapolres Tebo Memantau Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Sumay

POLRES TEBO – pukul 14.30 WIB, Kantor Sekretaris PPK Kecamatan Sumay menjadi saksi kunjungan Bapak Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H, S.I.K, M.H, didampingi para Pejabat Utama Polres Tebo, memantau rapat Pleno terbuka untuk merekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu tahun 2024, Sabtu(17/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa tokoh penting, termasuk Kapolsek Sumay AKP Maryono dan Camat Sumay, Suharto, S.KM. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan ketertiban proses perhitungan yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Sumay, serta untuk mencegah terjadinya gejolak yang dapat mengganggu proses tersebut.

Dalam kegiatan Tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H mengatakan “Kami berkomitmen untuk memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Kunjungan kami hari ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan proses rekapitulasi suara berjalan dengan transparan dan bebas dari gangguan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menjaga kondisi yang kondusif selama proses ini berlangsung.”

Dengan kehadiran Bapak Kapolres beserta jajaran, kegiatan rekapitulasi suara di Kecamatan Sumay berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif. Tidak ada laporan mengenai gangguan yang signifikan dari pihak-pihak yang terlibat, baik dari calon maupun simpatisan partai.

Kunjungan tersebut berakhir sekitar pukul 15.30 WIB, dan selama kegiatan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Sumay di bawah komando AKP Maryono. Hal ini menegaskan komitmen aparat kepolisian dalam menjaga proses demokrasi dan keamanan di wilayahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Samapta Polres Kaur Patroli Pengecekan Obyek Vital Malam Hari
Polsek Ketahun Laksanakan Pengamanan Pam Gereja Setiap Hari Minggu Di Wilkum
Blue Sky Patrol Dalam Rangka Cooling System Situasi Kamtibmas
Masyarakat harus tau menjual Gas elpiji 3KG harus izin secara resmi untuk melakukan pendistribusian, kalau tidak bisa berurusan dengan kantor Polisi
Walikota bersama dengan Polres Pagaralam berkolaborasi didalam penyelenggaraan pemilu damai 2024
Duta lalu lintas Polres Pagaralam berhasil meraih peringkat ke 1 di lingkup Sumatera Selatan dan masyarakat sangat mengapresiasi akan hal itu
Lihat Semua
WordPress Lightbox