[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Biak Terima Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri

Biak – Bertempat di Aula R. Soedjoko Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.IK., M.H menerima Kunjungan Puslitbang Mabes Polri. Rabu(27/03/2024)

Kunjungan Puslitbang Mabes Polri tersebut dalam rangka peran Polri dalam mendukung pemulihan percepatan ekonomi nasional di Polres Biak Numfor.

Kunjungan Puslitbang Mabes Polri di pimpin langsung oleh Kombes Pol Saefuddin Mohamad S.IK (Ketua Tim),AKBP ir. Dadang Sutrasno, Pembina Dwi Irawati S.S., Penda I Tegawati A.md., Kabag strajemen Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos, M.M,(pendamping dari Polda Papua)dan Kasubbag sisjemen Biro Rena Polri Penata I Ika Rahmawati(Pendamping dari Polda Papua)

Dalam sambutannya Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.IK., M.H menyampaikan terima kasih atas kunjungan Puslitbang Mabes Polri di Polres Biak, kegiatan ini sengaja di laksanakan dalam rangka melihat kinerja dari kepolisian terkait hal-hal yang di perlukan dalam pembangunan nasional.

“Saya meminta kepada para hadirin yang hadir untuk memberikan opininya tanpa ada paksaan dan intimidasi dari siapapun silakan nanti dari tim puslitbang untuk mewawancarai dan menanyai kepada para hadirin secara langsung,” ucap Kapolres.

Sementara itu Kombes Pol Saefuddin Mohamad S.IK, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Biak yang sudah menyediakan berbagai fasilitasnya terkait dengan kunjungan tim Puslitbang Polri.

” Kami sangat berterimakasih disambut dengan hangat dan penuh kasih sayang , dan dihargai dengan sangat luar biasa , ” imbuhnya.

Dirinya mengatakan , kedatangan kami tentunya telah mendapat amanah dari pimpinan polri untuk melakukan kegiatan penelitian terkait dengan tugas pokok polri dalam mensupport tugas kepolisian yang presisi, terkait dengan pemulihan dan ekonomi nasional tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan daya saing ekonomi plural dalam masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Biak.

”Dalam penelitian ini kami menggunakan dua metode yaitu kualitatif dan kuantitatif, kuantitatif nya kami telah mengadakan survei bagaimana upaya polri dalam pemulihan dan percepatan ekonomi nasional serta bagaimana pengaruhnya, sedangkan kualitatif nya kami akan mengadakan wawancara mendalam baik dengan internal kepolisian dan dengan eksternal kepolisian,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dalam diskusi nantinya para hadirin dapat memberikan data dan informasi yang apa adanya sehingga kami tidak salah dalam memberikan saran dan masukan kepada pimpinan Polri dalam rangka peran Publik dalam upaya peningkatan dan percepatan ekonomi nasional

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Para PJU dan Personil Polres biak, Tamu Undangan dari Pemda serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Biak Numfor.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wadankorbrimob Pimpin Upacara Penutupan Latpraops dan Pemberangkatan Pasukan BKO Polda Papua
Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satgaspam Amole, Wadankorbrimob Pimpin Upacara Penutupan Latpraops dan Pemberangkatan Pasukan BKO Polda Papua
Kapolres Lumajang Pimpin Sertijap Kasat Narkoba dan Kasat Binmas
Pejabat Utama Polresta Balikapapan Ikuti Forum Belajar Bersama Narasumber Dr. (HC) Ignasius Jonan S.E., M.A. Via Daring
Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan 82 Ikuti Pelatihan ESQ untuk Meningkatkan Integritas
Giat Supervisi Divpropam Mabes Polri Bersama Jajaran Provost Polresta Balikpapan
Wadankorbrimob Pimpin Upacara Penutupan Latpraops dan Pemberangkatan Pasukan BKO Polda Papua
Lihat Semua
WordPress Lightbox