[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Robatal Masifkan Patroli Malam Di Bulan Ramadhan

Sampang – Selasa (25/03) malam personil Polsek Robatal kesatuan Polres Sampang melaksanakan patroli Harkamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Robatal Sampang – Jawa Timur.

Ka SPKT Polsek Robatal Aipda Hendri Anggoro bersama anggotanya melaksanakan pemantauan Kamtibmas saat masyarakat sedang menunaikan ibadah sholat isya’ dan sholat tarawih di masjid-masjid yang berada di pinggir jalan raya.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Robatal, Aipda Hendri Anggoro dan Bripda Dikri mendatangi masjid-masjid di Desa Tragih dan Desa Jelgung.

Saat di temui awak media ini di Mapolsek Robatal, Aipda Hendri Anggoro menyampaikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Robatal dalam keadaan aman kondusif.

Kepada awak media Aipda Hendri Anggoro menjelaskan bahwa patroli Harkamtibmas merupakan upaya Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di tempat ibadah maupun tempat umum khususnya di Kecamatan Robatal.

Ka SPKT Polsek Robatal menuturkan bahwa patroli Harkamtibmas adalah kegiatan rutin dalam upaya pemeliharan Kamtibmas aman kondusif di bulan suci ramadhan tahun 1445 H.

Dalam patroli tersebut personil Polsek Robatal juga Personil menyambangi beberapa komunitas sepeda motor yang nongkrong di pinggir jalan untuk tidak melakukan balap liar karena membahayakan pengguna jalan lainnya.

Di bulan ramadhan 1445 H ini Aipda Hendri Anggoro menghimbau masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antar warga. tidak mudah mempercayai informasi-informasi dari luar yang belum tentu benar, masyarakat juga di minta ikut menggalakkan sistem keamanan lingkungan di wilayah masing-masing.

Apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, Aipda Hendri Anggoro berharap masyarakat untuk segera menghubungi personil Polri mulai Polisi RW, Polmas, Bhabinkamtibmas ataupun anggota Polsek Robatal Polres Sampang yang di kenal agar segera mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kehadiran Damai: Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Bergabung dalam Pengajian Malam Warga
Kapolres Loteng Dampingi Kapolda NTB Resmikan Rusun Polsek Kawasan Mandalika.
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan, Balapan liar dan Tawuran di Wilkumnya
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Pedagang dan Pembeli, Polsek Ngantru Lakukan Patroli di Pasar
Giatkan Blue Light Patroll, Anggota Polres Batu Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif   
Perangi Peredaran Miras: Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Berperan Aktif dalam KRYD untuk Menyasar Sasaran Miras
Lihat Semua
WordPress Lightbox