[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Balap Liar Dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Camplong Rutin Patroli Jelang Buka Puasa

Sampang – Unit Samapta Polsek Camplong jajaran Polres Sampang kembali melaksanakan patroli sore hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari berbagai ancaman gangguan Kamtibmas, aksi kriminalitas dan kejahatan jalanan, Selasa (26/03) pukul 16.00 Wib.

Kegiatan yang di pimpin Kanit Samapta Polsek Camplong Aipda Jaka Kuswaya mendatangi beberapa tempat keramaian masyarakat seperti pertokoan, pasar polowijo, kantor pegadaian, kantor bank BRI, Depo Pertamina dan mesin-mesin ATM di wilayah hukum Polsek Camplong Polres Sampang.

Selain melakukan patroli empat rawan kejadian gangguan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Camplong Aipda Jaka Kuswaya dan anggotanya mendatangi beberapa tempat rawan terjadinya kecelakaan dan rawan aksi balap liar.

Patroli ini dilakukan guna memantau situasi Kamtibmas, personil Polsek Camplong juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ke daerah Black Spot untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan sekaligus memberikan tanda kepada pengguna jalan untuk memperlambat kecepatannya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kanit Samapta Polsek Camplong Aipda Jaka Kuswaya menjelaskan bahwa patroli merupakan salah satu bentuk pencegahan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Camplong.

Kanit Samapta Polsek Camplong tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan saat senja hari tersebut juga mengantisipasi terjadinya aksi balap liar di jalan Nasional yang menghubungkan Kabupaten Sampang dengan Kabupaten Pamekasan.

Aipda Jaka Kuswaya menjelaskan selain memantau aktifitas masyarakat dan aktifitas lalu lintas, dirinya bersama Ka SPKT Polsek Camplong Guntur dan piket Unit Reskrim juga mendatangi pemukiman penduduk guna menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait keamanan lingkungan di bulan ramadhan.

Sampai akhir pelaksanaan patroli Harkamtibmas sore hari, situasi wilayah hukum Polsek Camplong dalam keadaan aman kondusif, Aipda Jaka dan anggota lainnya tidak menemukan adanya aksi balap liar dan situasi Harkamtibmas bidang lalu lintas terpantau lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jaringan Narkoba 'Hydra' Manfaatkan Stiker Jalanan untuk Transaksi
Polri Berupaya Buka Jalur Penghubung Padang-Bukittinggi 
Lab Narkoba Terbongkar di Bali : 3 WNA Ditangkap, Ganja Hidroponik dan Mephedrone Disita
Wadankorbrimob Pimpin Upacara Penutupan Latpraops dan Pemberangkatan Pasukan BKO Polda Papua
Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Terjadinya Kemacetan,Personil Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Strong Point Pagi
Wakapolda Papua Hadiri Kegiatan ERB Antara Bank Indonesia dan TNI Angkatan Laut
Wakapolda Papua Serahkan Santunan Tali Asih Kepada Keluarga Personel Polda Papua Yang Gugur Dalam Tugas
Kehadiran Polisi di Tempat Wisata: Menjamin Keamanan dan Kenyamanan
Polisi Tangkap Pelaku Pencurian dengan Pemberatan Di Lampung Timur
Tokoh Pemuda Papua Ajak Masyarakat Papua Untuk Menjaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox