[language-switcher]
Beranda  Berita

Prihatin Lihat Pasien Duduk di Kursi Roda, Polres Metro Bekasi Kota Beri Bantuan Pelbet di RSUD

Jakarta- Melonjaknya jumlah pasien Covid-19 khususnya di Kota Bekasi, membuat RSUD Kota Bekasi menyiapkan tenda di halaman parkir gedung untuk menunggu penanganan RSUD. Bahkan untuk menunggu giliran pasien terpaksa duduk di kursi roda. Melihat keadaan tersebut, Polres Metro Bekasi Kota memberikan pelbet untuk menunjang kekurangan tempat tidur pada tenda yang tersedia.

“Dimana saat ini untuk pasien terpapar Covid-19 sangat tidak terkendali karena untuk saat ini, dapat ditangani hanya saja saat ini tidak bisa di tempat yang selayaknya sehingga ditempatkan di tenda, dan tentunya kami lihat pasien kondisinya sangat memperihatinkan,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurizzal pada Jumat (25/06)

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal memberikan langsung bantuan pelbet tersebut dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi.

“Dan tentunya kami lihat kondisi pasien sangat memperihatinkan kita lihat duduk di kursi roda, akhirnya kami berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk kami membantu pelbet, dan saat ini kami hanya membantu 100 buah, semoga ini dapat bermanfaat dalam penanganan dan proses penyembuhan,”kata Wakapolres.

Polres Metro Bekasi Kota juga bersiap jika RSUD membutuhkan keperluan lain terkait dengan penanganan Covid-19 yang saat ini melonjak tinggi di Kota Bekasi.

“Kami sudah berkoordinasi dengan dokter Kusnanto apabila nanti pasien akan bertambah kita akan membantu, selain pelbet kita akan siapkan tenda polri yang ada di kantor kami,” pungkasnya.

Sementara itu, dr. Kusnanto Saidi mengapresiasi atas kepedulian jajaran Polres Metro Bekasi dan unsur lainnya dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan.

“Kita sangat berterimakasih kepada jajaran polri yang peduli dengan membantu kebutuhan untuk pasien kami,” katanya.

Dirut RSUD Kota Bekasi tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ingin membantu RSUD dalam rangka penanganan Covid-19. Kebutuhan lain seperti epafilter, APD dan tabung oksigen merupakan kebutuhan penting saat ini

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kecelakaan Maut di Sekadau Telan Dua Korban Jiwa, Polisi Jelaskan Kronologisnya
Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Landi Sambang Petani Dukung Ketahanan Pangan
Polsek Pameungpeuk Patroli Dialogis Jaga Keamanan Lingkungan Warga
Unit samapta Polsek Solokanjeruk laksanakan patroli dialogis siang hari  Solokanjeruk, -Unit Sampta Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan Pengontrolan Objek Vital di wilayah Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung Kamis ( 09- 05-2024).  Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Solokanjeruk melaksanakan kegiatan Cek Kontrol Objek Vital dengan melakukan patroli dialogis secara tegas dan humanis, guna antisipasi tindak pidana.  Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.  Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan pekah terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari.  Menurut KAPOLRESTA BANDUNG KOMBESPOL KUSWORO WIBOWO, S.H.,S.Ik.,M.H. Melalui Kapolsek Solokanjeruk Akp Asep Dedi, S.H operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preentif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan" Ujarnya".
Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Himbau Warga Aek Ngadol Agar Waspadai Bahaya Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox