[language-switcher]
Beranda  Berita

Situasi Mudik di Muara Enim dan Himbauan dari Sat Lantas Polres Muara Enim

 

Muara Enim – Sat Lantas Polres Muara Enim melaporkan situasi arus mudik Lebaran pertama di wilayah Muara Enim-Palembang aman dan lancar dengan kendaraan yang didominasi oleh kendaraan pribadi. Namun, Pos Pelayanan Cinta Kasih Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim memberikan himbauan agar pengguna jalan yang mau mudik tetap berhati-hati, mematuhi peraturan lalu lintas, dan tidak saling mendahului pada perlintasan sebidang rel KA. Silakan menghubungi Pos Pelayanan terdekat bila ada kendala.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang mengatakan Hari raya Lebaran selalu menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Tradisi pulang ke kampung halaman atau mudik selalu menjadi hal yang patut disambut dengan sukacita.

Sejak dini hari lebaran situasi lalu lintas di jalan Muara Enim- Palembang dan sebaliknya situasi tersebut diinformasikan oleh Sat Lantas Polres Muara Enim bahwa arus lalu lintas selama Lebaran pertama sangat aman dan lancar. Kendaraan pemudik yang bergerak ke Palembang dan sebaliknya didominasi oleh kendaraan pribadi.

Meskipun situasi lalu lintas Lebaran pertama di Muara Enim terpantau aman dan lancar, namun Pos Pelayanan Cinta Kasih Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim tetap memberikan himbauan agar pengguna jalan yang ingin mudik agar selalu berhati-hati saat melintasi jalan raya. Selain itu, pengguna jalan juga diimbau untuk patuh pada peraturan lalu lintas dan tidak mendahului kendaraan lain pada perlintasan sebidang rel KA.

Pos Pelayanan tersebut juga memberikan nomor Bantuan Polisi Polres Muara Enim 0811 7854 110 atau http://www.sumsel.polri.go.id/banpolonline untuk dihubungi bila ada keadaan luar biasa yang terjadi. Himbauan yang cukup penting dan patut dipatuhi oleh para pemudik yang akan melintasi area Muara Enim.

Pada situasi arus mudik seperti ini, kita harus selalu memperhatikan situasi dan kondisi sekitar kita. Selalu melindungi diri dan para pemudik yang lain agar tetap merasa nyaman dan aman saat perjalanan. Ingat bahwa keselamatan dalam berkendara menjadi hal utama yang harus dikedepankan agar perjalanan kita berkesan dan menyenangkan tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Muara Sungai melaksanakan giat himbauan Kamtibmas kepada warga binaanya
Anggota Sat Lantas Polres Prabumulih mlekasanakan giat rutin strong point pagi di titik rawan macet
Bhabinkamtibmas Desa Sinar Rambang mengikuti musyawarah Rembuk Stunting bertempat di Kantor Desa
Wujudkan Sitkamtibmas Yang Aman Kondusif, Personel Polres Batu Giatkan Blue Light Patroll   
Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Yang Aman Kondusif, Personel Polisi RW Sambang Warga
Bhabinkamtibmas Kel. Pasar 1 Aipda M. Alfandri  sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Lihat Semua
WordPress Lightbox