[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Payakumbuh Gelar Rapat Lintas Sektoral Kesiapan Ops Ketupat Singgalang 2024

Payakumbuh,- Dalam rangka persiapan pengamanan Lebaran 1445 H, Polres Payakumbuh menggelar Rapat Linsek (Lintas Sektoral), Senin (01/04) bertempat di Aula Rupattama Mapolres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K memimpin jalanya rapat yang juga dihadiri oleh unsur TNI serta stake holder lainya.

Mewakili Kapolres, Kabag Ops Kompol Julianson menyebutkan Rapat Koordinasi lintas sektoral ini merupakan rangkaian awal kesiapan menggelar operasi Kepolisian terpusat dalam rangka mengamankan aktifitas masyarakat di wilayah hukum Polres Payakumbuh menjelang dan setelah perayaan Idul Fitri 1445 H.

” Rapat koordinasi bersama stake holder terkait ini merupakan kegiatan pembahasan dan perencanaan saat pengamanan perayaan idul fitri nantinya demi menciptakan rasa aman, nyaman, dan tertib bagi masyarakat, ” ungkap Julianson.

Julianson menambahkan Operasi Ketupat Singgalang 2024 kali inj akan dilaksanakan selama 13 hari, mulai tanggal 04 s/d 16 April 2024, namun dirinya menyebut masa operasi bisa saja bertambah tergantung situasional nantinya dilapangan.

Diketahui Polres Payakumbuh sendiri telah menyiapkan tiga lokasi pengamanan pada Ops Ketupat Singgalang 2024 kali ini yang terdiri dari dua pos pelayanan yang berada di Simpang Piladang dan Simpang Warna Warni serta satu Pos Terpadu yang berada di Pos Bersama Kota Payakumbuh.

Operasi Ketupt Singgalang tahun ini akan melibatkan melibatkan personil Polri sebanyak 145 orang dengan didukung dari unsur TNI dan stakeholder terkait sebanyak 95 personil dengan mengedepankan tindakan Preemtif, Preventif dan Kamseltibcar Lantas. (hms*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ini Kata Polri Atas RUU yang Diusulkan DPR RI
Kabag ops menjelaskan sasaran KRYD ini adalah pemeriksaan kelengkapan kendaraan/kendaraan bodong,sajam,miras,narkoba, yuk simak
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
alokasi gas bersubsidi 3kg untuk masyarakat kota Pagaralam cukup. Dan tidak boleh dibawa ke luar kabupaten lain kata Kapolres Pagaralam
Kegiatan pemeriksaan keselamatan kendaraan dan kesehatan pengemudi yang berpusat di Markas PO Sinar Dempo dan Markas PO Telaga Indah Armada
Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Polsek Sangasanga Sambangi Anggota Satpam PT. ABN
Lihat Semua
WordPress Lightbox