[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Wakapolda Babel Kepada Personel

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs Sugeng Suprijanto, S.H Menyampaikan pesan dan Instruksi kepada seluruh personel Polda Babel.

Hal ini di sampaikannya pada saat pimpin apel upacara hari Kesadaran Nasional Tahun 2024 Di Mapolda. Rabu 17 April 2024.

Dalam sambutannya, Wakapolda mengatakan pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2024 selama 13 hari di mulai pada tanggal 4 hingga 16 April 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu juga, Ia menambahkan arus mudik menjelang selama dan setelah hari raya Idul Fitri 1445 H berlangsung dengan aman lancar dan tertib.

“Keberhasilan ini patut kita syukuri, berkat kerja keras personel dan kerjasama yang baik dengan instansi terkait.”kata Sugeng saat membacakan Amanat Kapolda.

Selanjutnya adapun pesan Wakapolda kepada seluruh personel untuk di pedomani dan dilaksanakan yakni :

Pertama: Meningkatkan keimanan dan ketaatan kepada tuhan yang maha esa, sebagai pondasi moral dan etika dalam menjalankan tugas.

Kedua: Terus menanamkan kesadaran bahwa Profesi Polisi yang di pilih merupakan bentuk pengabdian yang mulia kepada masyarakat bangka dan negara.

Ketiga: Meningkatkan Kolaborasi, Koordinasi dan Komunikasi yang efektif antara lembaga penegak hukum pelaksana tugas kepolisian dan Instansi terkait.

Keempat : Jaga sinergitas dan soliditas internal, jaga kehormatan institusi Polri, Pribadi dan keluarga serta hindari pelanggaran baik disiplin ataupun pidana yang dapat menurunkan citra Polri.

Lebih lanjut, Wakapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polda Babel atas dedikasi, loyalitas dan integritas yang telag di tunjukkan dalam pelakasanaan tugas sehari- hari sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional turut hadir Irwasda Polda Babel, PJU Polda, Pamen, Pama dan Personel Polda Babel.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Lubuk Linggau Berikan Bantuan Susu dan Makanan Tambahan untuk Anak Asuh Stunting dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-78
Inovasi Anjeli Polsek Jajaran Polres Barsel Laksanakan Patroli Dan Imbauan Pelayaran
Cegah Karhutla, Personel Polsek GB Awai Sampaikan Imbauan
Polsek Dusel Gencarkan Imbauan, Cegah Penambangan Liar
Antisipasi Kerawanan, Personel KRYD Polres Barsel Gencar Laksanakan Patroli
Respon Cepat Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Dusel Bersama Dinas Terkait Lakukan Penanganan ODGJ
Lihat Semua
WordPress Lightbox