[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Angkola Timur Polsek Sipirok Lakukan Colling System dan Cek Stok BBM di SPBU

Pada hari Kamis tanggal 18 April 2024 pukul 07.50 Wib, Bhabinkamtibmas Angkola Timur Polsek Sipirok, AIPTU Anwar S. Hrp, melaksanakan kegiatan COLLING SYSTEM di lanjutkan dengan mengecek ketersediaan BBM di SPBU 14 227 333 Simirik di Kelurahan Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan.

Stock BBM di SPBU tersebut adalah sebagai berikut: BBM Jenis Bio Solar: 11 Ton 985 Liter, harga per liter Rp.6.800.- BBM Jenis Pertalite: 2 Ton 696 Liter, harga per liter Rp.10.000.- BBM Jenis Pertamax: 1 Ton 490 Liter, harga per liter Rp.13.500.- BBM Jenis Dexlite: 9 Ton 658 Liter, harga per liter Rp.14.900.- Setelah berkoordinasi dengan pihak pengelola SPBU An. Dhanil Amri (Pengawas) melalui No. HP : 081389531160, diperoleh informasi bahwa hari ini Kamis tanggal 18 April 2024 sekira pukul 13.00 Wib akan masuk BBM Jenis Bio Solar sebanyak 24 Ton, dan BBM Jenis Pertalite sebanyak 16 Ton.

Orderan untuk bulan April 2024 tidak terbatas, dan orderan BBM jenis solar untuk tahun 2024 adalah tanpa batas. Hasil kegiatan ini antara lain: Meningkatkan kehadiran POLRI untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman.

Menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pengelola SPBU, seperti tidak melayani pengisian jerigen, drum, atau sejenisnya di SPBU, tidak melakukan kegiatan ilegal menimbun BBM, dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Situasi sampai saat ini masih aman dan kondusif, antrian tidak ada serta arus lalin lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Atas Keberhasilan Pengamanan Mudik
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2024, TNI-Polri Siap Amankan WWF Ke-10
Pesan Korlantas ke Personel: Jaga Adat Istiadat Bali Selama Gelaran KTT WWF
Survei Indikator : Peran Polantas dan Informasi Publik Beri Kepuasan Mudik
Polri Buru 2 Buron WNA Ukraina Terkait Kasus Narkoba di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Resmikan Operasional Mapolres Tapsel, Kapolda Sumut : Negara hadir, Polisi Terampil Berani Ikhkas dan siap menjaga kehidupan dengan baik
Personel Satlantas Polres Sekadau Sigap Bantu Antar Pasien Pembengkakan Jantung ke Rumah Sakit
Bhabinkamtibmas Negeri Leinitu Lakukan Giat Sambang dan Himbauan Kamtibmas
Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Gelar Patroli dan Sambang ke Sekolah di Tulehu, Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pelajar
Polsek Salahutu Gelar Operasi Razia Minuman Keras Tradisional di Tulehu
Berkedok Pantau motor yang mau dibeli, seorang pria asal Jawa Timur diamankan Polsek Bandungan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox