[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergitas TNI-Polri Amankan Tempat Wisata Lon Malang Sokobanah

Sampang – Kapolsek Sokobanah AKP Margono Suhendra S.TK, S.IK, M.Si menyampaikan kepada awak media bahwa situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Sokobanah Polres Sampang pasca lebaran Idul Fitri 1445 H dalam keadaan aman kondusif.

AKP Margono panggilan akrab AKP Margono Suhendra juga menjelaskan Polsek Sokobanah terus melaksanakan kegiatan rutin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca lebaran idul fitri1445 H dengan meningkatkan kegiatan patroli ke tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kepada awak media AKP Margono menerangkan bahwa masih banyak masyarakat baik dari dalam dan luar Kabupaten Sampang mendatangi Kecamatan Sokobanah untuk menikmati wisata air pantai Lon Malang.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kecelakaan air, Polres Sampang telah mendirikan Pos Pengamanan Wisata Pantai Lon Malang selama Operasi Ketupat Semeru 2024 sampai liburan lebaran Idul Fitri dengan melibatkan personil Polsek Sokobanah, Koramil Sokobanah dan mitra Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Sokobanah juga menggandeng owner tempat wisata untuk meningkatkan pengawasan pengunjung pantai dengan memasang rambu-rambu peringatan untuk tidak berenang di pantai guna menghindari kecelakaan air.

Perwira lulusan Akpol tersebut juga telah memerintahkan personil TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan di pos wisata untuk memasifkan patroli dan penyampaian himbauan kepada pengunjung.

AKP Margono juga memprediksi pengunjung pantai lon malang akan meningkat saat lebaran hari ke 7 seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu Kapolsek Sokobanah berpesan kepada masyarakat yang akan berwisata ke pantai Lon Malang untuk selalu mengedepankan keselamatan selama berada di lokasi tempat wisata.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Atas Keberhasilan Pengamanan Mudik
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2024, TNI-Polri Siap Amankan WWF Ke-10
Pesan Korlantas ke Personel: Jaga Adat Istiadat Bali Selama Gelaran KTT WWF
Survei Indikator : Peran Polantas dan Informasi Publik Beri Kepuasan Mudik
Polri Buru 2 Buron WNA Ukraina Terkait Kasus Narkoba di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Tapanuli Utara, Kapolda Sumut: Polisi Menjadi Bagian Dalam Menguatkan Sendi Kehidupan
Antisipasi Kemacetan Dan Beri Rasa Aman, Polsek Padang Hulu Patroli Dialogis
Salah Paham, SPKT Polres Tebing Tinggi Selesaikan Permasalahan Warga Melalui Mediasi
Polsek Bandar Khalifah Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Desa Juhar
Koordinasi ke Kantor Lurah, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas
Patroli Rutin Polsek Batang Tarang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox